Ravali Krishna pemain pertama dieliminasi Romanello di meja final WSOP – Coach Outlets Coach

Ravali Krishna adalah pemain pertama yang dieliminasi oleh Romanello di meja final WSOP

Ravali Krishna adalah pemain pertama yang menyingkirkan Romanello di meja final WSOP – dia bergerak all-in untuk 15 tirai besar terakhir dengan A Club Suit Q Heart Suit. Dia bertarung dengan 7 Setelan Hati Romanello dan 7 Setelan Berlian. Papan tidak membaik di kedua tangan dan Krishna harus puas dengan $ 31.581 di tempat ketujuh.

Aleksandr Trofimov mempertahankan posisinya di tempat kedua dengan memenangkan coinflip preflop untuk puluhan kantong melawan KQ Hannes Speiser. Trfimov melewatkan set pertama dan menghindari dasi emas Speiser, mengirim petenis Austria itu pulang ke tempat keenam dengan $43.518.

Pemain Prancis Thomas Cazayous memenangkan gelang WSOP pertamanya pada tahun 2019 dengan mendaftarkan acara hold’em tanpa batas maksimum $3.000 dalam seri ini. Dia datang di berbagai posisi untuk mengambil kedua, tetapi akhirnya tersingkir di tempat kelima ketika dia menempatkan pasangan teratas di set terbaik Paul Barnes. Dia mendapatkan $59.966 untuk usahanya.

Aleksandr Trofimov bergerak all-in untuk 12 tirai besar terakhir dengan A Club SuitsJ Spades Suits dan akhirnya melawan Niklas Astedt, yang memiliki A SpadesQ Club Suits. Trofimov mendominasi preflop, tetapi berhasil membalikkan keadaan dengan memukul pasangan teratas pada kegagalan J Club Suit 6 Spade Suit 4 Diamond Suit. Setelan klub ke-10 memberi Astedt hasil imbang lurus yang bagus untuk mengikuti pasangan ratunya. Huruf K Club Suit di sungai segera memenuhi Astedt untuk memberinya pot. Trofimov tersingkir di tempat keempat ($82.633).

Orkhan Allahverdiyev berikutnya di jalur virtual. Dia melewatkan lemparan koin preflop klasik, dengan setelan A Club Suit K Club miliknya jatuh ke 4 hati dan 4 setelan Paul Barnes. Allahverdiyev membuang seorang raja untuk memimpin, tetapi 4 sekop disukai Barnes pada satu set dan mencekik pot. Allahverdiyev turun ke tempat kedelapan, menghasilkan $22.918 untuk penampilannya yang kuat di acara tersebut.

demo slot pragmatic gates of olympus slot deposit pulsa dewapoker dewatogel batman138 bos88 bro138 kaisar888 luxury333 dolar138 qqmacan mild88 luxury12 garuda138 poker88