Mike Sexton Adalah Teman Terbesar Poker – Coach Outlets Coach

Liputan Linda Johnson: Mike Sexton Adalah Teman Terbaik Poker

Linda Johnson Liputan: Mike Sexton adalah sahabat poker – Mike dan saya bekerja sama untuk mengumumkan tabel final TOC, yang membuat kami bekerja sama dalam proyek poker lainnya. Dia dan saya adalah juru bicara asli untuk partypoker. Pada hari-hari awal poker internet, ada banyak masalah perangkat lunak, jadi kami berdua harus terus meyakinkan publik bahwa masalah akan diperbaiki. Tanpa dukungan dan dorongan Mike, poker online, dan terutama partypoker, tidak akan berkembang begitu banyak.

Salah satu visi Mike lainnya adalah Party Poker Million, di mana seorang pemain dapat memenangkan paket online yang mencakup pelayaran selama seminggu dan pembelian $10.000. Hanya dengan $1 di satelit online, seorang pemain dapat berbaur dengan beberapa yang terbaik di dunia. Saat itu, Mike bahkan secara pribadi memanggil setiap pemenang satelit untuk menyambut mereka di kapal pesiar. Card Player Cruises akhirnya menjadi tuan rumah empat turnamen PPM dengan charter kapal penuh.

Sekitar pergantian abad, Steve Lipscomb mengadakan pertemuan dengan Mike dan saya saat kami berada di hutan hujan Kosta Rika. Di sinilah ide untuk World Poker Tour lahir, dan sisanya adalah sejarah. Kita semua tahu betapa hebatnya dia sebagai komentator dan seberapa besar karisma yang dia miliki dengan sesama penyiar Vince Van Patton. Secara pribadi, saya pikir pekerjaan Mike dan Vince dengan WPT adalah katalis untuk ledakan poker.

Dia juga orang yang sangat dermawan. Dia selalu yang pertama memberikan bantuan kepada pemain poker yang membutuhkan karena keberuntungannya. Pada tahun 2006, ketika ia memperoleh $1 juta dari OCD, ia menyumbangkan masing-masing $100.000 untuk lima badan amal yang berbeda. Pada tahun 2009, dia membantu saya menemukan pokergives.org bersama dengan Jan Fisher dan Lisa Tenner.

Mike adalah pria keluarga yang luar biasa. Dia berbagi kesuksesannya dengan empat saudara laki-laki dan dua saudara perempuannya. Mike berusia 60 tahun ketika dia dan istrinya, Karen, menyambut putra mereka, Ty, ke dunia. Saya ingat berjalan ke kamar rumah sakit pada hari Ty lahir. Mike menggendong Ty dan tidak pernah berpaling darinya selama dua jam kami berada di sana. Mike bersumpah dia akan menjadi ayah yang aktif dan dia menepati janji itu. Terlepas dari jadwalnya yang padat, ia berusaha untuk tidak pernah melewatkan acara olahraga atau ekstrakurikuler Ty.

demo slot pragmatic gates of olympus slot deposit pulsa dewapoker dewatogel batman138 bos88 bro138 kaisar888 luxury333 dolar138 qqmacan mild88 luxury12 garuda138 poker88