Kita dapat menghitung keterampilan frekuensi jumlah kemenangan poker – Coach Outlets Coach

Kita dapat menghitung frekuensi keterampilan dari jumlah kemenangan dalam poker – Penting untuk menang di meja poker. Ada faktor keterampilan. Bekerja dengan panduan poker saya, George “The Engineer” Epstein, berikut adalah 15 bentuk keterampilan favorit kami untuk hold’em terbatas:

• Sebelum duduk: Pilihan meja dan kursi;

• Mulai pemilihan tangan;

• Menemukan dan menafsirkan narasi;

• Menggunakan say reverse;

• Lihat ke kiri saat kartu hole dibagikan, juga saat sentuhan meja gagal;

• “Baca” lawan Anda – karakteristik dan tangan mereka;

• Kenali kapan harus menghubungi atau menaikkan gaji;

• Identifikasi berbagai bukti yang akan diajukan, kapan dan bagaimana menggunakan masing-masing;

• Ketahui keunggulan tempat itu dan gunakan untuk keuntungan Anda;

• Pelajari dan gunakan matematika poker untuk mendapatkan harapan positif dengan peluang undian lebih besar dari peluang kartu;

• Kapan dan bagaimana cara terbaik untuk menggertak – terutama untuk semi-gertakan;

• Gunakan bentuk penipuan lain (permainan lambat, jebakan, kenaikan gaji);

• Atur waktu gerakan Anda;

• Saat mengganti kursi – atau meja – di kasino;

• Jauhi tanjakan dan tetap waspada saat bermain.

Ada banyak tingkat keberuntungan dan keterampilan, dari yang terburuk hingga yang terbaik, dan segala sesuatu di antaranya. Bahkan jika Anda memiliki kendali atas keberuntungan Anda, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keterampilan poker Anda. Itu di bawah kendali Anda! Semakin banyak Anda belajar dan bermain – termasuk memperhatikan kesalahan yang Anda lihat (apakah kesalahan Anda sendiri atau lawan Anda) dan belajar dari kesalahan itu – semakin baik keterampilan Anda. Selalu berusaha untuk meningkatkan keterampilan Anda dan kemenangan Anda akan tetap diakumulasikan untuk jawaban.

Bagaimana cara menghitung keterampilan?

Itulah pertanyaan yang saya tanyakan kepada Esther Fayla, cucu perempuan George yang cerdas baru-baru ini – dan apa yang memotivasi saya untuk menulis kolom yang agak tidak biasa ini. Ini adalah pertanyaan yang bagus dan tidak mudah untuk dijawab.

Kita dapat menghitung kemampuan kita dengan frekuensi dan jumlah kemenangan kita. Jika Anda tidak pernah menang, maka (jelas) Anda memiliki beberapa dari 15 keterampilan poker kami. Jika Anda seorang juara yang konsisten dan jumlah yang Anda menangkan meningkat dari waktu ke waktu, Anda harus terlihat sangat terampil.

George menyarankan agar kita mencari kurva Bell dengan distribusi Gaussian normal.

Nilai mean dan mean bertepatan di bagian atas kurva. Pada sumbu vertikal, kurva mewakili persentase tangan yang menang – atau, bisa jadi jumlah yang dimenangkan atau frekuensi sesi yang dimenangkan – dengan standar deviasi yang ditunjukkan pada sumbu horizontal. Ini menunjukkan bahwa ada terlalu banyak pemain dalam jumlah yang relatif kecil di detik, dengan sebagian besar di sekitar rata-rata. (“Standar deviasi” hanyalah arti matematis untuk menunjukkan distribusi frekuensi.)

Bagaimana keterampilan Anda melawan lawan Anda? Tanyakan kepada kami: “Di mana saya akan menyesuaikan kurva ini?” Jujurlah pada dirimu sendiri. Jika Anda tidak menyukai hasil poker, Anda harus berada di atau dekat ujung kiri kurva. Berusahalah untuk meningkatkan keterampilan Anda dan kemudian pindah ke kanan.

Ada kecocokan di kiri atas, Anda mungkin akan menemukan diri Anda pada tingkat keterampilan yang sama – juga – seperti kebanyakan pemain lain. Anda akan memenangkan beberapa tangan dan sesi reguler – tetapi masih belum cukup untuk menjadi juara yang konsisten. Ingat, Anda harus membayar bagian dari penggaruk, jackpot buruk, dan tutorial ke dealer – biaya untuk bermain.

Terus bekerja dan lurus ke kanan. Anda sekarang adalah salah satu pemain terbaik. Anda memiliki kesempatan untuk berusaha menjadi yang terbaik – di paling kanan kurva distribusi Bell. Ini tidak mudah; tetapi Anda dapat mencoba – apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keterampilan Anda. Menang sangat menyenangkan!