,

HEROIK! Ini Rincian Serangan SAA ke Sarang Pemberontak

oleh

SURIAH – Sumber militer dari Divisi ke-4 Angkatan Darat Arab Suriah (SAA) memberikan rincian tentang serangan ke para pemberontak di utara Hama tadi malam.

Berbicara kepada Al-Masdar dari Hama, sumber militer mengatakan bahwa pasukan Misi Khusus Divisi ke-4 ditugasi menyelinap di belakang garis pemberontak di Hama utara dan mengeliminasi sekelompok pejuang yang bertanggung jawab atas beberapa serangan di masa lalu.

Pasukan misi khusus berhasil menyelinap di belakang garis faksi FSA dan Jaysh Al-ʻIzza, menuju ke kamp pada Kamis malam.

Setelah mereka berada di posisi, pasukan misi khusus menembaki pejuang Jaysh Al-ʻIzza, membunuh setidaknya sepuluh darinya.

BacaPasukan Khusus Rusia Tiba di Suriah Selatan untuk Serbu Benteng ISIS.

Pertempuran sengit terjadi dalam waktu singkat antara Jaysh Al-Izza dan pasukan misi khusus hingga mengakibatkan kematian 4 tentara dan 21 pemberontak, diantaranya 2 komandan senior.

Selain itu, lebih dari 25 pemberontak terluka dan dua anggota Jaysh Al-‘Izza lainnya menyerahkan diri kepada Angkatan Darat Arab Suriah, mereka kemudian dipindahkan kembali melintasi garis pemerintah.

Pasukan misi khusus menyelesaikan penyergapan pada hari Jumat pagi dan dengan aman kembali ke garis mereka sebelum bala bantuan tiba.

Serangan terbaru ini dianggap serangan mematikan Tentara Suriah terhadap pasukan pemberontak dalam enam bulan terakhir. [Sfa]