Eoghan O’Dea dari Irlandia Memenangkan Seri Gelang Emas Poker Dunia Pertamanya – Coach Outlets Coach

Eoghan O’Dea dari Irlandia memenangkan seri gelang emas pertamanya di World Poker

Orang Irlandia Eoghan O’Dea Memenangkan Gelang Emas Seri Dunia Pertamanya Untuk kemenangan tersebut, pemenang tempat keenam dari Acara Utama WSOP 2011 memenangkan gelang emas pertamanya dan hadiah utama sebesar $100.945. Menurut catatan WSOP, dia hanya pemain keenam dari negara asalnya Irlandia yang memenangkan gelang, bergabung dengan ayahnya Donnacha O’Dea dalam daftar pendek.

Tabel akhir dimulai dengan Benjamin Voreland di depan dan O’Dea di tempat ketujuh. Jarred Solomon memulai dengan baik, menyingkirkan Daniel Juncadella (tempat ke-9 – $8.688) dan Lorenzo Bazei (tempat ke-8 – $11.972) untuk naik ke tempat keempat.

Ruslan Nazarenko adalah korban berikutnya yang jatuh. Dia dibesarkan dengan setelan sekop Sebuah setelan klub K Diamond setelan 9 setelan klub dari cutoff dan dipanggil oleh Nital Jethalal di big blind, yang memiliki 5 setelan klub 4 setelan sekop 3 setelan sekop 2 setelan hati . Mereka gagal 9 setelan berlian5 setelan hati5 setelan berlian dan keping tersisa. Ace Nazarenko dikalahkan, dan sungai 2 setelan sekop dan 8 setelan hati tidak membantu. Dia ditendang dari rel di tempat ketujuh, menghasilkan $ 16.497 untuk usahanya.

O’Dea mendapatkan KO pertamanya di meja final saat K Spades SuitsJ Club Suits9 His Heart Suits4 Club Suits milik big blind mengalahkan A Diamond SuitsK Hearts2 Heart suit2 milik Chi Chung Ho, yang mendorong pembajakan kurang dari empat big blinds. Perjalanan O’Dea membuahkan hasil dan bertahan dari sana untuk menyematkan Ho di tempat keenam ($22.732).

demo slot pragmatic gates of olympus slot deposit pulsa dewapoker dewatogel batman138 bos88 bro138 kaisar888 luxury333 dolar138 qqmacan mild88 luxury12 garuda138 poker88