, ,

6 Rudal Yaman Hajar Posisi Tentara Saudi di Jizan

oleh
Rudal Yaman
Rudal Yaman

JIZAN – Pasukan tentara Yaman, yang didukung oleh pasukan rakyat dari gerakan Houthi Ansarullah, telah menyerang pertemuan tentara Saudi dan tentara bayaran Saudi di wilayah Jizan, barat daya , dengan enam rudal produksi dalam negeri sebagai pembalasan atas terus berlangsungnya kampanye pemboman oleh koalisi agresi terhadap negara miskin tersebut.

Jaringan televisi al-Masirah Yaman, mengutip para pejabat militer yang tidak disebutkan namanya dari unit rudal tentara Yaman, melaporkan pada hari Kamis bahwa enam rudal jarak pendek Zelzal-1 (Quake-1) menghantam pertemuan musuh dari Qais Mountain dan desa al-Laj di provinsi Jizan pada hari Kamis (06/12).

Baca: Yaman: Kami Telah Memiliki Rudal yang Dapat Melawan Saudi Bertahun-tahun

Ia menambahkan bahwa proyektil itu telah berhasil mencapai target yang ditetapkan, dan menewaskan sejumlah pasukan musuh.

Baca: Yaman Tembakkan 4 Rudal Zelzal-2 ke Jizan, Arab Saudi

Laporan itu menambahkan bahwasetidaknya tiga pasukan yang dipimpin Saudi telah tewas dan dua lainnya terlukaoleh bahan peledak yang ditanam oleh pasukan Yaman di daerah Gunung Al-Nar diJizan.Sementara itu, al-Masirah mengatakan dalamlaporan terpisah bahwa tentara Yaman juga berhasil menembak jatuh dronemata-mata milik pasukan yang dipimpin Saudi di pantai provinsi barat Yaman,Hodeidah. (SFA)