,

Panglima Tentara Suriah Umumkan Pembebasan Penuh Wilayah Al-Safa

oleh

SURIAH – Panglima Tentara Arab Suriah (SAA) mengumumkan pada Senin malam bahwa wilayah Al-Safa sepenuhnya dibebaskan dari teroris ISIS / ISIL / IS / Daesh.

“Setelah serangkaian operasi militer yang akurat dan terfokus, pasukan bersenjata kami yang gagah berani telah membangun kontrol penuh atas wilayah Tuloul al-Safa (pegunungan vulkanik yang aktif dan rumit) membersihkan teroris ISIS yang ditempatkan di sana, dan menyita sejumlah besar senjata ringan dan menengah,” Kata Panglima SAA dalam sebuah pernyataan yang menerima salinan pada hari Senin.

BacaTentara Suriah Temukan Bom Buatan Israel di Danau Al-Hurrieya, Quneitra.

Panglima memuji pembebasan sebagai prestasi yang sangat penting mengingat bahwa area seluas 380 kilometer persegi di wilayah Badiya Al-Sham telah dibersihkan dari terorisme.

Pembebasan daerah Tuloul al-Safaa menegaskan efisiensi tempur yang tinggi dari personil Tentara Suriah dan desakan mereka untuk mengejar dan menghilangkan teroris di mana saja dan di seluruh Suriah, lanjut pernyataan itu.

Panglima SAA itu mengakhiri dengan menegaskan kembali komitmen Angkatan Bersenjata Suriah untuk membasmi terorisme dari negaranya, dan menekankan perlunya mengerahkan upaya bersama oleh semua rekan Suriah untuk memulihkan keamanan dan stabilitas di seluruh negeri. [Sfa]