,

Presiden Assad Terima Kunjungan Wanita dan Anak-anak Korban Penculikan ISIS

oleh

DAMASKUS – Presiden Bashar al-Assad pada hari Selasa menerima kunjungan dari warga yang diculik ISIS pada bulan Juli di desa Sweida timur, dan telah dibebaskan oleh para pahlawan dari Tentara Arab Suriah akhir bulan lalu.

Presiden al-Assad memberi selamat kepada para warga yang dibebaskan dan keluarga mereka yang dibebaskan dari cengkeraman terorisme, mengungkapkan keyakinan bahwa kejahatan penculikan mereka, dan terlepas dari kebrutalan teroris Daesh, akan membuat mereka lebih kuat.

“Ketabahan para korban penculikan dan keluarga mereka, kekuatan dan kesabaran mereka selama masa penculikan dari satu sisi, dan kekuatan dari para pahlawan tentara, dimana beberapa dari mereka telah mengorbankan jiwa untuk membebaskan para wanita dan anak-anak korban penculikan disisi lain, akan menjadi pelajaran dalam patriotisme dan tindakan nasional, ” ujar Presiden sebagaimana dikutip SANA.

Para korban penculikan yang dibebaskan dan keluarga mereka berterima kasih kepada Presiden al-Assad atas perhatiannya dalam setiap detail dari setiap operasi untuk membebaskan para warga yang diculik di daerah pedesaan Sweida , serta berterima kasih kepada para pahlawan tentara yang mempersembahkan nyawa untuk membebaskan para korban penculikan.

Mereka menegaskan bahwa mereka akan tetap setia kepada darah para martir yang meninggal ketika mencoba membebaskan para korban, mengungkapkan keyakinan akan kemenangan para pahlawan tentara dalam perang membela Suriah dan mengalahkan terorisme. [Sfa]