,

Tentara Suriah Siapkan Serangan Darat ke Pangkalan Militer Abu Dhuhour

oleh

SURIAH – Dalam sebuah langkah mengejutkan, komando tinggi Tentara Suriah (SAA) memerintahkan semua tentara di Hama utara dan selatan Idlib untuk tetap waspada.

Alasan meningkatkan kewaspadaan adalah karena serangan Tentara Suriah yang akan datang diharapkan akan segera terjadi di sekitar Bandara Militer Abu Dhuhour, tenggara Idlib.

Menurut Pasukan Harimau, pasukan mereka bersiap untuk melancarkan serangan darat besar-besaran yang akan menargetkan kota-kota yang tersisa di bawah kendali Hay’at Tahrir Al-Sham dekat pangkalan militer Abu Dhuhour.

Pemimpin Pasukan Harimau, Mayor Jenderal Suheil Al-Hassan, memerintahkan para prajuritnya untuk tetap berada di garis depan dan bersiap untuk serangan baru terhadap para pemberontak.

Sejak pengumuman Jenderal Al-Hassan, Angkatan Darat Arab Suriah mulai memenuhi garis depan di tenggara Idlib dengan tank dan ribuan personel militer.

Para prajurit ini dari Pasukan elit akan memimpin operasi yang akan datang melawan para pemberontak di tenggara Idlib. [Sfa]