Headline News

Zionis Israel Dukung Agresi Bengis Arab Saudi di Yaman

Senin, 20 Februari 2017 – 12.31 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh, menuduh Zionis Israel telah mendukung agresi Saudi terhadap negaranya. Saleh mengatakan bahwa serangan ini  tidak akan mencapai target hanya akan menambah banyaknya pertumpahan darah, kerusakan dan upaya untuk menciptakan kelaparan dan membunuh 27 juta warga sipil Yaman melalui blokade yang sangat kejam baik darat, laut maupun udara. (Baca: BOCOR! Dokumen Rahasia Kerjasama Saudi-Israel Untuk Hancurkan Yaman)

Dalam statusnya di Facebook, Saleh mengatakan bahwa agresi ini membuat buta dan tuli negara-negara garis depan dalam PBB karena bertentangan dengan Piagam PBB, serta semua hukum kemanusiaan dan internasional yang ada. (Baca: Ansharullah: Tujuan Saudi di Yaman Sama Dengan Tujuan Israel di Palestina)

Dia menambahkan bahwa “siapapun yang telah memberikan koordinat untuk sasaran agresi untuk menciptakan perpecahan di Yaman, kami telah menggagalkannya”. (Baca: PERINGATAN SETAHUN PERANG YAMAN, Pesan Pedas Houthi Kepada Tirani Saudi-AS-Israel)

Dalam konteks ini, mantan presiden Yaman mengatakan adanya pembantaian dengan skala besar, yang menewaskan lebih dari 140 orang tewas dan melukai lebih dari 600 orang. (SFA)

Sumber: Al-Manar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: