Fokus

Zainul Muttaqin Semprot HTI, Tak Punya Khalifah Kok Mau Dirikan Negara Khilafah

Selasa, 25 April 2017 – 15.35 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Bergeliatnya gerakan Khilafah yang sangat membenci pemerintah dan Indonesia, mereka ingin dirikan negara khilafah namun pada kenyataannya mereka tidak mempunyai khalifah. Salah satu pegiat media sosial Ahmad Zainul Muttaqin menulis tentang surat Cinta untuk HTI, berikut tulisannya: (Baca: Video Gus Sholah Semprot HTI, Mendirikan Khilafah Akan Hancurkan Negara)

SARAN CINTA UNTUK HTI

Agak kasihan sebenarnya sama teman-teman aktivis HTI mendengar acara “International Khilafah Forum” yang rencananya diselenggarakan di Gedung Balai Sudirman dan Masjid Az-Zikra (dulu bernama Masjid Muammar Qaddafi) mendapat penolakan dimana-mana.

Hidup memang kejam, setelah ditolak di sebagian besar negara muslim Timur Tengah (termasuk Saudi), di Indonesia pun mereka juga mendapat naga-naga yang sama.

Saran saya untuk saudara-saudara Hizbut Tahrir Indonesia. Daripada sibuk mengusung ideologi Khilafah dan teriak-teriak di pinggir jalan pemerintah thoghut, demokrasi kafir dan hancurkan Neolib. Lebih baik tunjukkan siapa sosok yang hendak kalian angkat sebagai Khalifah?

Sepakati dulu dalam intern kalian Hizbut Tahrir se-dunia, baik HT Indonesia, HT London, HT Malaysia, HT India dan HT-HT sedunia yang katanya anggotanya ada puluhan juta orang itu siapa Khalifah yang hendak kalian usung? (Baca: “Tamparan Keras” Ahmed Zein Mottaqien kepada HTI)

Dalam islam tidak boleh hukumnya ada dua orang Khalifah Islam di muka bumi. Bahkan ada riwayatnya jika sudah terpilih seorang Khalifah maka bunuhlah Khalifah kedua (yang ngaku-ngaku).

Masa kalian kalah sama ISIS yang baru berdiri 2013 tapi sudah usung Khalifahnya duluan (Abu Bakar al Baghdadi) dan perang mati-matian di Suriah dan Iraq. Sedangkan kalian yang sudah berdiri sejak tahun 1953 sampai hari ini belum jelas Khalifahnya siapa?

Jangan sampai setelah Khilafah berdiri, sesama kalian malah gontok-gontokan. Seleb medsos pendukung Khalifah yang satu perang tulisan sama seleb medsos pendukung Khalifah yang lain. Masing-masing ribut sendiri, facebook rame, dan akhirnya pemenangnya tetaplah Mark Zuckerberg.

Kan ga lucu kalau nanti Felix Siauw perang status sama Jonru soal Khalifah junjungan. Belum lagi nanti kalian harus perang sama Imam demo 7 juta umat yang sudah memproklamirkan diri sebagai Imam Besar Umat Islam. (Baca: WASPADA! Embrio Khilafah HTI Anti Pancasila Tumbuh Subur di Kampus Indonesia)

Jadi harus jelas, spesifik dan konkrit ya, kalian itu mau angkat siapa? Misalkan kalian mau angkat Felix Siauw sebagai Khalifah, ya sudah usung lah dia dan biarkan diuji di hadapan publik dan sejauh mana dia bisa diterima di hadapan umat. Umat Islam se-dunia lho ya, bukan hanya umat Hizbut Tahrir!

Dan satu lagi. Jika sudah menang, tugas kalian akan sangat berat, yaitu mengalahkan ISIS yang Khilafahnya sudah berdiri duluan di Iraq wa Syam. Emang Felix Siauw berani?? Haiyaaa… kalau ga berani mau ditaruh dimana kepala botak lu di hadapan si “kafir” Bashar al Assad? (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ahmad Zainul Muttaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: