Nasional

Yusuf Muhammad ‘Semprot’ Rizal Ramli ‘Jangan Asal Kritik’

Data Anggaran Pertemuan IMF
Data

SURABAYA – Rizal Ramli beberapa waktu lalu mengatakan, anggaran Rp 810 miliar yang dikeluarkan pemerintah untuk menggelar pertemuan IMF-World Bank di Bali terlampau besar alias boros.

Baca: Yusuf Muhammad: Koalisi ‘Hoaks’

Benarkah demikian?

Tolong kacamata bapak RR difungsikan dengan benar. Lihat datanya, jangan cuma bisa fitnah dan menjelekkan pemerintah. Bapak sudah pernah diberi kesempatan kerja di tim kabinet kerja pemerintahan Jokowi tapi sayang Anda gak becus, kebanyakan ngomong akhirnya dipecat.

Data

Data

Baca: ‘Ratna Sarumpaet Dikeroyok’, Yusuf Muhammad Semprot ‘Oposisi Kardus’

Dari data yang ada, selama penyelenggaraan IMF-World Bank di beberapa negara justru yang paling hemat adalah penyelenggaraannya di Indonesia. Sedangkan yang terboros ada di Singapura. Jadi, jika pak RR mengatakan boros itu dasarnya apa? Datanya dari mana?

Baca: HNW Sebut Sandi Ulama, Yusuf Muhammad Tantang Tes Ngaji dengan Hadiah Mobil

Tolong jangan suka nyinyir tanpa data yang benar. Rusak generasi bangsa ini jika selalu disuguhi hoax dan nyinyiran yang murahan. Harusnya sebagai tokoh publik RR bisa mencerdaskan masyarakat, bukan malah menyesatkan dengan informasi yang tidak jelas.

Silahkan kritik, tapi jangan kritik asal bunyi.

Maaf bapak RR yang terbormat, dengan terpaksa saya harus mengatakan. Saya memang bodoh, tapi saya tak sebodoh kampret yang dengan mudah percaya ocehan Anda. Salam waras. (SFA)

Sumber: Akun Fanpage Facebook Yusuf Muhammad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jokowi Serahkan Bonus kepada Atlet Para Games | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: