Nasional

Yusuf Muhammad: PKI dan HTI Pengkhianat NKRI

Minggu, 01 Oktober 2017 – 07.01 WIb,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Tokoh media social Yusuf Muhammad menulis tentang tidak ada bedanya antara PKI dan HTI yang sama-sama pengkhianat bangsa ini. Pada Aksi 299 mereka menolak PKI tapi bela HTI, padahal PKI dan HTI sama-sama pengkhianat yang beda ‘bajunya’ saja. Satunya tanpa baju agama, satunya lagi pakai baju agama.

Baca: Denny Siregar: Kudeta Gagal HTI Hancurkan NKRI

Dari yang saya amati, aksi demo 299 yang menolak PKI dan perppu no.2 th 2017 didominasi oleh kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang sebelumnya dibubarkan oleh pemerintah. Hal itu bisa dilihat dari atribut bendera yang dibawa.

Ketika aksi demo ada yang bawa spanduk bertulisan, “HTI dibubarkan, tapi PKI dibiarkan”.

Dibiarkan gundulmu itu! HTI dan PKI itu BETI alias beda tipis. Mereka sama-sama perongrong NKRI. Mereka sama-sama punya tujuan ingin mengganti ideologi negara Pancasila, cuma bedanya yang HTI ini pakai doktrin agama.

Baca: Ustadz HTI Lecehkan NKRI, Felix Siauw Samakan Pemerintah Seperti Fir’aun

Sudahlah….

Sebaiknya mari tempatkan kalimat syahadat yang suci itu di dalam hati. Muliakan kalimat itu dalam kasta yang tertinggi, dan bukan cuma dibuat untuk demo di sana-sini demi kepentingan politik oleh segelintir manusia penjual agama.

Aksi 299 sebenarnya bukan menolak kebangkitan PKI, karena jika mereka menolak maka sudah seharusnya mereka mendukung perppu yang isinya melarang adanya paham seperti; ateismme dan komunisme dan paham-paham lain yang anti terhadap Pancasila.

Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI

Waspadalah wahai saudaraku sebangsa, jangan mudah tertipu oleh sesuatu yang hanya dari tampilan luarnya saja. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Yusuf Muhammad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: