Nasional

Yusuf Muhammad: Pembenci Sibuk Fitnah, Jokowi Sibuk Kerja Nyata

Kata-kita

Surabaya – Yusuf Muhammad dalam akun fanpage Facebooknya menulis tentang kerja nyata Jokowi yang tidak pernah telihat di mata para pembencinya, mereka seolah-olah tidak pernah bisa menilai kebaikan dan kerja seseorang, berikut ulasannya:

BIAR JOKOWI SAJA

Bandara Kertajati Jawa Barat sudah puluhan tahun direncanakan dan dimulai pengerjaannya, tapi nyatanya belum bisa selesai hingga akhirnya Jokowi harus turun tangan. Terbukti, setelah 2 tahun ditangani Jokowi, Bandara Kertajati sudah hampir selesai dan akhir bulan Mei 2018 ini akan mulai beroperasi.

Baca: Yusuf Muhammad ‘Partai Allah VS Partai Setan’

Dulu Gubernur Jabar Aher yang juga kader PKS menjanjikan 2018 Sungai Citarum bisa diminum, kenyataannya hingga kurun waktu 10 tahun memimpin, Citarum belum juga bisa diminum justru makin beracun. Dan lagi-lagi pemerintah pusat harus turn tangan mengambil alih untuk merevitalisasi Sungai citarum.

Beberapa hari lalu ada Jembatan penghubung Lamongan-Tuban yang roboh di Widang, anehnya lha kok Jokowi yang disalahkan bani micin. Padahal Jembatan dibangun sudah sejak zaman batu, alias bukan era Jokowi.

Baca: Puisi Yusuf Muhammad: Jokowi Presiden Zaman Now

10 tahun sebelumnya banyak proyek pemerintah mangkrak tapi di diemin aja, contohnya bangunan prasejarah “Candi Hambalang”. Tapi anehnya ketika banyak proyek lama dan baru yang diselesaikan diera Jokowi, eh lha kok penggemar KITAB FIKSI malah sibuk memfitnah dan mencaci maki.

Dulu di Kabupaten Nduga, Papua, sejengkal jalan aspal pun tidak ada, dan anehnya ketika jalan di Nduga Papua dan sekitarnya mulai dibangun diera Jokowi, eh lha kok mereka malah ngamuk kayak Kuda dan Sapi sedang kerasukan setan.

Dulu sebelum era jokowi, Bandara di Wamena kondisinya mirip Kandang Sapi-Kuda-Onta. Anehnya setelah Bandara sudah dibangun megah oleh Jokowi, eh lha kok mereka nyinyir tidak bisa menerima fakta.

Ada puluhan proyek yang dibangun diera Jokowi, meskipun ada proyek yang mengalami kerusakan sehingga harus diperbaiki ulang. Anehnya lha kok kampret suka banget menghujat pemerintah. Padahal di penjuru dunia manapun, yang namanya kesalahan seperti itu ya pasti ada, yang tidak ada itu ya kalau tidak membangun apa2, alias hanya berdo’a.

Baca: Yusuf Muhammad: Jokowi Presiden Rakyat

Dulu para penggemar KITAB FIKSI membisu ketika warga Papua tidak menikmati BBM subsidi, harga BBM perliter di Papua bisa 60rb-100rb. Nah, giliran Jokowi mewujudkan harga BBM satu harga di seluruh Indonesia, lha kok gerombolan Onta malah marah-marah. Ah…. Memang berat jadi Presiden Indonesia. Sudahlah, Biar Jokowi saja! (SFA)

5 Comments

5 Comments

  1. Pingback: Jokowi Kunjungi Lokasi Gempa di Banjarnegara | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Muhammad Zazuli: Jurus Ngeles Ala Kampret | SALAFY NEWS

  3. Pingback: Jokowi dan Sultan Brunai Kenakan Baju Militer | SALAFY NEWS

  4. Pingback: Netizen: Roy Korban Informasi Sesat Bani Micin | SALAFY NEWS

  5. Pingback: Yusuf Muhammad: Jokowi Antek Rakyat Indonesia | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: