Nasional

Yusuf Muhammad: JONRU, SANG DAJJAL MEDSOS

Kamis, 07 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Dajjal yang paling nyata di dunia medsos khususnya di fb adalah Jonru. Saya tidak membayangkan seorang yang mengaku mu’alaf, namun sifat su’udzon (buruk sangka) dan gemar memfitnah terhadap sesama manusia khususnya sesama saudara seiman begitu masif dilancarkan oleh Jonru melalui postingan di fan page facebook miliknya.

Hanya karena melihat Presiden shalat Id di Padang dengan memakai kaos kaki dan diliput media, Jonru langsung menfitnah Presiden dengan membabi buta. Sungguh sangat jauh dari ajaran agama Islam yang sebenarnya. Bukan seperti itu watak dan akhlaq seorang muslim sejati. (Baca: Jonru Simbol Fitnah di Dunia Internet)

Tolong dijelaskan pada saya adakah Firman Allah, hadist Nabi, atau pendapat para ulama yang mengharamkan shalat tidak boleh memakai kaos kaki? Memakai kaos kaki saat shalat bukan berarti sebelumnya tidak wudlu.

Lihat di Madinah, di Makkah banyak orang shalat memakai kaos kaki. Baiklah tdak perlu jauh-jauh lihat saja di masjid Istiqlal Jakarta, banyak juga yang shalat menggunakan kaos kaki, baik saat shalat Jum’at, shalat Id atau shalat fardhu.

Sebenarnya manusia seperti Jonru ini halal ‘dibunuh’ (dalam tanda kutip). (Baca: JONRU WAHABI KADER PKS SANG AHLUL FITNAH WAL HOAX)

Saya pikir Jonru sudah sembuh karena umat muslim telah selesai menunaikan sebulan penuh ibadah dibulan Ramadhan, namun saya salah ternyata Jonru malah makin parah dengan fitnahnya.

Mungkin pola pikir Jonru ini sudah dipengaruhi oleh aliran ajaran sesat. Alam bawa sadarnya di doktrin oleh kelompok radikal yang suka mengatasnamakan Islam, namun dibalik itu justru malah merusak nama Islam.

Mengenai diliput media, apakah Presiden sebelum Jokowi tiap melakukan Shalat Id atau kegiatan penting tidak diliput media? Kecuali zaman Soeharto, media tidak punya banyak ruang untuk meliput kegiatan presiden (karena bisa dibilang media masih ‘dibungkam’ kekuasaan). (Baca: Yusuf Muhammad: SURAT KASIH UNTUK JONRU)

Miris hanya diera Jokowi shalat memakai kaos kaki dipermasalahkan, dan hanya di era Jokowi shalat Id diliput media juga dipermasalhkan. Mengapa bisa demikian?

Semua karena Jonru sang Dajjal medsos.

Jika Jokowi diliput oleh media dibilang pencitraan, maka Ingatlah Jon! Jokowi itu Pesiden RI, bukan tukang panci atau tukang sprei…!!! (SFA)

Sumber: Akun Facebook Yusuf Muhammad

1 Comment

1 Comment

  1. heri

    July 9, 2016 at 7:13 pm

    Dia ini bagai api kecil yg akan membesar bila terus diberi fasilitas dg cara dikomentari. Sayangnya banyak pengikutnya yg seiman dg nya. Dimana sifat adu domba dan buruk sangka sangat dominan.
    Saya malah baru denger kalau dia mualaf….astagfirullahaladziim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: