Fokus

Yusuf Muhammad: Jokowi Presiden Rakyat

Jum’at, 03 Oktober 2017 – 09.00 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Salah satu tokoh media sosial Yusuf Muhammad di akun fanpagenya mengapresiasi hasil kerja Jokowi saat bag0bagi lahan milik pemerintah untuk dikelola oleh rakyat, Jokowi Presiden Rakyat dan untuk rakyat, berikut tulisannya:

Alhamdulillah, pada hari Kamis (2/11/2017), Presiden Joko Widodo berkunjung ke Surabaya kemudian dilanjut ke Probolinggo, Jawa Timur. Presiden membagikan 2.624 Hektare lahan untuk para petani.

Baca: Yusuf Muhammad: Di Era Jokowi Papua Tak Lagi Sengsara

Para petani yang sebelumnya tak memiliki lahan untuk digarap dan biasanya hanya menunggu panggilan untuk menggarap lahan orang, kini mereka bisa menggarap lahan sendiri berkat bantuan dari Presiden Jokowi.

Para petani diberi lahan oleh Presiden dengan jangka waktu selama 35 tahun. Suatu bentuk sinergi yang baik antara rakyat dan pemerintah. Karena lahan milik pemerintah yang selama ini kurang dimanfaatkan jadi bisa dimanfaatkan oleh para petani.

Baca: Jokowi Presiden ‘Apa Adanya’

Kita tahu, ada banyak lahan milik pemerintah yang selama ini kurang terurus. Bahkan terkesan dibiarkan saja hingga tumbuh semak belukar yang merusak pemandangan. Tentu hal ini sangat merugikan, karena aset yang begitu besar kurang bisa dimanfaatkan.

Saya sendiri sangat berharap, agar semua lahan yang dimiliki pemerintah kedepan dapat dimanfaatkan dan dikelola lebih baik lagi, tentunya dengan melibatkan rakyat khususnya para petani.

Terima kasih Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden rakyat yang begitu peduli memikirkan hidup para petani. (SFA)

Sumber: Akun Fanpage Facebook Yusuf Muhammad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: