Artikel

Yusuf Muhammad: Jokowi Antek Rakyat

IG Yusuf Muhammad

JAKARTA – Pegiat medsos Yusuf Muhammad dalam akun fanpage facbooknya menulis tentang “Jokowi Antek Rakyat”, tulisan ini ditujukan kepada Politisi PKS Mardani Alisera yang kejang-kejang melihat ada banyak spanduk ucapan terima kasih ke Jokowi karena mudik lancar setelah ada banyak pembangunan jalan tol maupun non-Tol.

Baca: Yusuf Muhammad: Pembenci Sibuk Fitnah, Jokowi Sibuk Kerja Nyata

MA menyebut jalan tol itu milik rakyat, dibangun dari pajak rakyat, bukan dari duit Jokowi. Tapi emang bener kok sebagian jalan itu bangunnya pakai pajak rakyat, siapa yang bilang dari uang probadi Jokowi? Jokowi cuma pekerja, bukan pemilik dana.

Statement Mardani tersebut seakan menegaskan bahwa Jokowi memang sudah berkerja dengan baik menjalankan amanah dari rakyat. Jokowi menjadi pelayan bagi rakyatnya dengan bukti dibangunnya jalan tol agar masyarakat mudiknya lancar dan nyaman.

Baca: Puisi Yusuf Muhammad: Jokowi Presiden Zaman Now

Statement MA menurut saya seakan menepis tuduhan ke Jokowi selama ini yang mengatakan Jokowi antek asing. Jokowi bukan antek asing tapi Jokowi adalah antek Rakyat Indonesia. Beda dengan yang pernah berkuasa 10 tahun lalu, meskipun sudah berkuasa 2 periode namun pembangunan infrastruktur jalan sangat minim.

Maklum, 10 tahun kan lebih banyak bikin program dan album lagu jadi ya wajar kalau tak bisa pamer pembangunan. Tak heran jika sampai si doi masuk rekor Muri karena tercatat sebagai Presiden pertama dengan memiliki Album dan lagu terbanyak, 5 Album dan 40 lagu.

Baca: Yusuf Muhammad: PKI dan HTI Pengkhianat NKRI

Bayangkan saja selama 10 tahun, pembangunan jalan tol diera si doi hanya ada 212 Km, sedangkan diera Jokowi terhitung sampai dengan 2017 saja, sudah ada total 392 km jalan tol yang beroperasi. Ini belum bicara soal Pelabuhan, Bandara, Jembatan, Stasiun dan jalan non-tol. (SFA)

Sumber: Akun Fanpage Yusuf Muhammad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tiru Khawarij Cara Serang Lawan Politik Jokowi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: