Nasional

Yusuf Muhammad: Inilah Bukti Ahok-Djarot Peduli Warga DKI Jakarta

Minggu, 19 Maret 2017 – 18.15 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Yusuf Muhammad dalam akun facebooknya menulis tentang sepak terjang Ahok-Djarot dalam melayani warga DKI Jakarta, namun sengaja acara blusukan Ahok ini tidak diliput oleh media alias diam-diam, karena ditakutkan warga yang dikunjungi oleh Ahok mendapat ancaman dari pihak lain, berikut tulisannya: (Baca: Denny Siregar: Ahok Pintu Masuk Kelompok Radikal yang Ingin Suriahkan Indonesia)

Saya dengar pak Ahok-Djarot akan bikin program baru untuk merenovsi rumah warga yang kumuh. Khusus untuk menangani hal ini, beliau akan menambah pasukan yang dinamai dengan ”pasukan merah”.

”Pauskan Merah” akan digaji sesuai UMP perbulan. Dengan demikian, maka otomatis akan ada pembukaan lapangan kerja baru. Rencananya, setiap kelurahan akan direkrut 20 orang untuk masuk dalam tim pasukan merah. (Baca: Denny Siregar: AHOK, Belajaralah “Perang” kepada Jokowi)

Jadi, kedepannya semua rumah warga yang rusak dan kumuh akan direnovasi. Tentu warga DKI akan terjamin kesehatannya, karena mereka tak lagi hidup dalam kekumuhan. Mereka akan diperhatikan betul, baik dari aspek kesehatannya, maupun kebutuhan lainnya.

Berikut (foto) di bawah adalah momen ketika Ahok blusukan di salah satu rumah warga Jakarta yang sedang menderita sakit. Ketika blusukan, banyak ditemui rumah warga yang kurang layak, maka dari itu sangat penting program baru tersebut.

Blusukan Ahok ke rumah warga yang sakit

Strategi blusukan ini bergerak dalam kesenyapan, hal ini sengaja dilakukan, mengingat akhir-akhir ini banyak warga sering mendapatkan ancaman. Tahu sendiri kan galaknya pendukung “warung sebelah”, mereka suka usil dan melakukan intimidasi kepada yang tak sejalan pandangan politiknya. (Baca: Eko Kuntadhi: Virus Ahok Merajalela)

Ahok kunjungi warga yang sedang sakit

Saya masih percaya, bahwa suatu saat kebenaran dan keikhlasanlah yang akan menang. Dan saya juga percaya, bahwa suatu saat keserakahan dan kemunafikan akan tumbang. (Baca: Eko Kuntadhi: AHOK “Sialan”)

Kepedulian Ahok terhadap warga DKI tak dapat diragukan lagi, karena terbukti, selama ini ia tak pernah pilih kasih dalam melayani masyarakat DKI. (SFA)

Sumber: Alun Facebook Yusuf Muhammad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: