Eropa

Yusuf Muhammad: Erdogan Dikudeta, Pendukung ISIS dan Khilafah Tidak Terima

Minggu, 17 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Yusuf Muhammad dalam akun facebooknya menulis tentang gerombolan khilafah dan ISIS yang tidak terima sang Khalifah ‘Erdogan’ di Kudeta, padahal ini adalah sinetron Erdogan untuk menaikkan pamornya di depan publik dunia, Erdogan butuh dukungan namun cara yang dilakukakannya sangat licik sekali, simak tulisannya:

Mengapa Erdogan didukung PKS dan para kaum “unyu-unyu” di Indonesia?

Saya harus informasikan berita ini, dan memberi sedikit penjelasan. Mudah2an para “pasukan kuda” dan “pasukan sapi” dapat sedikit mengerti.

Ketika kemaren, (16/07) saya memposting informasi tentang “Erdogan dikudeta”, para pasukan “bala tentara kuda dan sapi” pun keluar dari alam ‘ghoib’ nya untuk membela sang pujaanya Erdogan, Presiden Turki yang memimpin sejak th 2003. (Baca: Analis: Sekjen Hizbullah Buyarkan Mimpi Erdogan di Suriah)

Upaya kudeta militer pun gagal karena Erdogan didukung oleh Amerika yang sangat dekat dengan Israel. Amerika melalui menlunya, John Kerry menyatakan mendukung Erdogan yang dikenal otoriter dan dekat dengan ISIS serta negara Zionis.

#SaveIndonesia

Akibat percobaan kudeta tersebut, 160 lebih korban meninggal dan ribuan yang luka-luka.

Erdogan sendiri pernah menyatakan, bahwa “Turki membutuhkan Israel”. Bahkan Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhael Y Galuzin, dan Presiden Bashar Al-Assad, serta mantan komandan NATO juga pernah menyatakan, Turki dibawah kepemimpinan Erdogan telah mendukung kelompok ISIS. (Baca: Erdogan Berlumuran Darah Rakyat Turki dan Suriah)

Alasan kuat Erdogan mendukung Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) adalah karena penolakanya terhadap ajakan Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk bergabung dengan kelompok intelijen yang berbasis di Baghad, Irak. Kelompok intelejen ini sendiri bertujuan akan memerangi kelompok ISIS yang ingin menguasai wilayah tersebut.

Penolakan Erdogan pun terjawab….

Sebuah mal yang ramai di Baghdad, Irak, dibom dan ditembaki kelompok militan bersenjata. Dalam waktu yang hampir bersamaan, ledakan bom ganda juga mengguncang sebuah kafe di wilayah utara Baghdad.

Otoritas Irak menyatakan, jumlah korban tewas mencapai lebih dari 30 orang. Rinciannya, korban tewas di mal Baghdad sekitar ratusan orang dan korban tewas di sebuah kafe sekitar 20 orang.

Kelompok ISIS mengklaim bertanggung jawab atas serangan di kawasan Al-Jadida, Baghdad, yang melibatkan para militan bersenjata dan pengebom bunuh diri. (Baca: Erdogan, Representasi Kekejaman Dinasti Ottoman)

Jadi saya mau tanya, apakah kalian para “unyu-unyu” sudah mengerti?

Di Indonesia juga ada ISIS, namanya “Pasukan Sapi”, Kabarnya sih “Sapi” nya nafsunya tinggi dan demen kawin. Untuk menambah kekuatan, “pasukan Sapi” pun kini berkoalisi dgn “pasukan Kuda”. (Baca: HTI, ISIS, Wahabi Meretas NKRI)

Wasapadalah terhadap SAPI-SAPI kepanasan yang NGISIS di dindonesia. Butuh secangkir kopi manis untuk memahami tulisan ini.

Srupuutt dulu kopinya sayang… “loh manis banget kopinya….” yah iyalah kan ketambahan manisnya wajahmu sayangku… (SFA)

Sumber: Akun Facebook Yusuf Muhammad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: