Nasional

Yusuf Muhammad: Bomber Kelas Teri yang Mimpi 72 Bidadari

Rabu, 06 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA  Menjelang lebaran tahun ini banyak teror bom bunuh diri, baik di Madinah, di tempat-tempat lainya, dan khususnya di dalam negeri sendiri.

Kebanyakan dari mereka yang melakukan aksi bodoh tersebut, alam bawa sadarnya telah dipengaruhi (didoktrin) oleh aliran sesat garis keras yang suka mengiming-imingi bidadari abal-abal dan dengan mudah dapat tiket masuk surga secara instan. (Baca: Wahabi Otak Bom Bunuh Diri di Seluruh Dunia)

Maaf disini saya cuma ingin menulis tentang teror bom yang terjadi di kota Solo, Jawa Tengah.

Saya menganggap kejadian di Solo tersebut hanyalah “teror bom kelas teri” akibat ‘pola pikir sesat’ para pemimpi 72 bidadari. Mengapa saya sebut “teror kelas teri”? Ya, karena tidak ada satupun korban yang meninggal dalam aksi teror bom bunuh diri tersebut.

Jangankan manusia, lalat dan nyamuk pun tak ada yang mati akibat bom bunuh diri Solo. Malah pelakunya mati sangit sendiri. Lucunya kelompok ‘unyu-unyu’ dan garis keras yang suka teriak khilafah mendadak bisu melihat aksi teror tersebut.

Ah…. Saya kok jadi kangen suara PKS, FPI, dan para pasukan “Onta Padang pasir” yang gemar menggemakan suara takbir dalam setiap aksinya menentang pemerintah. (Baca: Kepala BNPT: Pelaku Bom Solo dari Kelompok Bahrun Naim dan ISIS)

Memang doktrin 72 bidadari dan imingiming surga itu sangat ampuh bagi mereka yang masih ‘unyu-unyu’ dalam beragama. Beruntung Presidennya Jokowi yang tak suka curhat dan tegas berani melawan kelompok ekstrimis dan teroris.

Jangankan Jokowi, lalat dan nyamuk pun tak takut dengan aksi bomber kelas teri di Solo pagi tadi.

Ah sudahlah, saya jadi ingat perbincangan singkat sama teman lama, “lebih banyak mana lelaki atau perempuan di dunia ini?” ya banyak perempuan. “Lebih banyak mana yang masuk neraka, perempuan atau lelaki?” ya perempuan.

“Loh kalau di neraka banyak perempuanya, kok di Surga 1 lelaki dapat 72 bidadari?” Pusing kan. (Baca: Denny Siregar: Lebaran Bersama 72 Bidadari)

“Sudahlah daripada pusing mending lu ke surga duluan. Nanti kasih tahu gue kalau sudah dapat 72 bidadari ya. Tapi syaratnya lu mati dulu ya, soalnya kalau belum mati gak bakalan bisa ke surga”. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Yusuf Muhammad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: