Eropa

WOW! Putin Blak-blakan Cerita Kehidupan Keluarganya

Selasa, 13 Juni 2017 – 04.03 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Film Dokumenter empat seri oleh Oliver Stone, yang diberi nama The Putin Interviews, akan disiarkan oleh jaringan televisi Showtime pada 12-15 Juni. Film dokumenter ini sebagian telah dirilis sampai saat ini. (Baca: Pidato Patriotis Putin Sambut Tahun Baru ‘Terima Kasih Para Tentara Pemberaniku’)

Film dokumenter tentang Putin menampilkan sekilas tentang kehidupan pribadi Putin yang mana Presiden Rusia itu suka menghindari berbicara tentang keluarganya.

Oliver Stone bertanya kepada Putin apakah dia menyukai cucunya.

Selama konferensi pers tahunannya di akhir tahun 2015, Putin berbicara tentang anak-anaknya. Dia mengatakan bahwa dia “sangat bangga dengan mereka” dan mereka “terus belajar dan bekerja. Anak-anak perempuan saya dengan lancar berbicara dalam tiga bahasa di Eropa, salah satu dari mereka berbicara satu atau dua bahasa Asia, satu di antaranya bahkan menguasai empat bahasa Eropa. Mereka menggunakannya [Pengetahuan bahasa asing] dalam pekerjaan, “kata Putin. (Baca: Amerika dan Rusia Diambang Perang Besar)

“Saya tidak pernah membahas masalah yang berkaitan dengan keluarga saya. Mereka [anak-anak Putin] tidak terlibat dalam bisnis atau politik,”

Putin menambahkan bahwa putrinya

“Tinggal di Rusia dan tidak pernah mengubah tempat tinggal permanen.”

“Saya belum pernah melakukan ini dan saya tidak akan mengatakan di mana tepatnya anak perempuan saya bekerja dan apa yang mereka lakukan, karena banyak alasan, termasuk masalah keamanan,” Putin menjelaskan bahwa setiap orang berhak atas takdirnya sendiri, dan menambahkan bahwa anak-anaknya “tidak pernah menikmati hidup dalam sorotan”. (Baca: Vladimir Putin: Seluruh Umat Beragama Harus Bersatu Melawan Terorisme)

Juga pada tahun 2015, Putin mengungkapkan rincian kehidupan pribadinya dalam sebuah pertemuan dengan kantor berita internasional di sela-sela forum St. Petersburg. Pemimpin Rusia tersebut mengatakan bahwa dia memiliki hubungan persahabatan dengan mantan istrinya Lyudmila, dan juga dengan putrinya Maria dan Ekaterina. Putin juga mengatakan bahwa terkadang ia tidak tidur sampai jam 2 pagi karena ia sedang berbicara dengan anggota keluarganya.

Selama konferensi pers akhir tahunnya pada bulan Desember 2014, Putin meyakinkan mereka yang tertarik dengan kehidupan pribadinya bahwa dia mencintai dan dicintai.

Stone terkenal karena membuat film yang fokus pada isu-isu politik yang mendesak, dan karya terbarunya, yang dirilis pada akhir 2016, dikhususkan untuk mantan kontraktor National Security Agency (NSA) yang beralih menjadi Whistle blower (peniup peluit) Edward Snowden. Pada akhir April, Stone mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah film tentang Putin. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: