Fokus

WOW! Prabowo Akhirnya Ditangkap Terkait Foto Hina Jokowi

Senin, 18 September 2017 – 08.06 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Lagi ramai di media sosial Facebook Gambar editan tak senonoh Jokowi memeluk ibu Megawati sambil tiduran dibumbuhi dengan tulisan yang sangat tidak elok dilihat foto editan tak senonoh tersebut diketahui di share oleh akun Eko Prabowo. Tentu saja foto editan tersebut membuat para fans Jokowi dan Megawati merah padam tidak terima dan membuat mereka mencari tahu membuka identitas lengkap siapa Eko Prabowo sesungguhnya.

Baca: Inilah Fakta Dibalik Kenapa Molornya UU Terorisme

Setelah ditelusuri lebih lanjut melalui akun facebooknya, Eko Prabowo ini ternyata pernah bekerja sebagai seorang security di kantor pajak dan juga sebagai loyalis Prabowo Subianto, pria yang bekerja sebagai satpam di salah satu perusahan swasta besar ini sempat mengunggah permohonan maaf pada tahun 2014 terkait unggahan meme yang dipostingnya pada halaman facebooknya.

Namun ternyata setelah ditelusuri rekam jejak digitalnya terlihat foto yang dilingkari merah dibawah ini, nampak Eko Prabowo lagi makan bareng Prabowo Subianto dan juga Fadli Zon.

Eko Prabowo Makan bersama Prabowo dan Fadli Zon

Rentetan nama panjang daftar pengujar kebencian kembali semakin panjang dengan ditambahnya Eko Prabowo (35). Eko Prabowo merupakan pengujar kebencian dengan membuat meme maupun konten yang berbau seronok dan sangat tidak pantas.

Baca: Wanita Penghina Jokowi Ternyata Korwil Saracen Jaringan Penyebar Hoax-Fitnah SARA

Namun ternayata permohonan tersebut adalah kamuflase saja, pada tahun 2016 pria berambut tipis ini kembali mengunggah meme vulgar dan tidak bermoral. Permohonan maaf 2014 silam seakan hanya sekedar permohonan maaf yang membohongi rakyat Indonesia.

Postingannya banyak mengundang decak miris dan banyak masyarakat yang merasa terganggu, kemudian memilih melaporkan akunnya tersebut. Menelisik lebih halaman facebooknya, di dalam postingannya memang banyak gambar-gambar yang syarat dengan kebencian mendalam.

Informasi yang dilansir oleh seruindonesia com,Pria rambut tipis tersebut berhasil diamankan petugas di Kantor Direktorat Jendral Pajak, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/9/2017). Selain pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti terkait dugaan tindak kejahatan ujaran kebencian yang dilakukannya, yakni 1 (satu) buah HP Xiaomi1 (satu) buah dan Simcard Akun Facebook an Eko Prabowo.

Baca: Jokowi dan Sang Ahli Fitnah Kader PKS ‘Jonru’

Karena perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 27 ayat 1 dan ayat 3 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahún 2008 tentang ITE tentang melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan ataupun dapat membuat di aksesnya informasi elektronik atau dokumen elektronik yang memiliki muatan melanggar kesusilaan, penghinaan dan atau pencemaran nama baik. (SFA)

Sumber; Berbagai Media

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: