Eropa

WOW! Kerajaan Arab Saudi Booking Semua Hotel Mewah di Rusia

Jum’at, 06 Oktober 2017 – 13.22 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Inilah kunjungan bersejarah Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz bersama rombongan ke Rusia yang berdampak penuhnya hotel-hotel mewah yang seluruhnya di sewa oleh pihak kerajaan Arab Saudi, tampak hotel-hotel tersebut saat ini mempercantik interior dan mengganti dengan sentuhan nuansa Eropa oriental. Seluruh kamar terbaik telah habis dipesan sampai 7 Oktober, bahkan Four Seasons, yang begitu besar dan hanya sejengkal dari Kremlin-pun penuh.

Baca: Mengapa Raja Salman Kunjungi Rusia?

Salman bin Abdulaziz Al Saud tiba pada malam 4 Oktober dan disambut di bandara dengan sebuah pesta penyambutan yang sangat besar. Sayangnya, pendaratan sang raja tak begitu mulus – elevator khusus yang disiapkan mengalami kerusakan sehingga raja Saudi terpaksa turun dari pesawat dengan berjalan kaki.

Baca: Kunjungan Mendadak Putra Mahkota Saudi ‘Muhammad bin Salman’ ke Rusia

Pihak Kerajaan al-Saud mengatakan “hanya” membawa 5.000 orang bersamanya ke Moskow. Menurut situs berita Rusia Vesti.ru, beberapa anggota rombongan kerajaan Arab Saudi bahkan membawa karpet terbaik mereka supaya merasa lebih betah bagai di rumah sendiri. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: