Fokus

WOW! Iran Ancam Israel, Radar Kami Mampu Deteksi Nafas Para Pilot Zionis

Sabtu, 25 Februari 2017 – 16.00 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Iran memperingatkan kepada Israel akan balasan dahsyat yang bisa dilakukan Iran dalam konfrontasi militer yang terjadi antara kedua negara. Iran menegaskan bahwa radar yang dimiliki Iran memiliki kemampuan yang menakjubkan bahkan radarnya mampu mendeteksi nafas para pilot Israel, maka jangan pernah sekali-sekali mendekati wilayah udara Iran. (Baca: Colin Powell; 200 Rudal Nuklir Israel Diarahkan ke Iran)

Komandan markas besar “Khotam al-Anbiya” dari pertahanan udara, Brigadir Jenderal Farzad Ismaili mengatakan bahwa “Iran tidak membeli satupun sistem radar dari negara lain, semua sistem radar yang dimiliki Iran adalah buatan sendiri”. Brigjen Ismaili juga menambahkan bahwa “jangkauan sistem radar Iran mencapai jarak 3000 kilometer”. (Baca: Menhan Iran: ISIS Buah Konspirasi AS-Zionis Hancurkan Islam dan Dunia)

Brigjen Ismaili menegaskan bahwa “Iran tidak sedang berusaha untuk memantik pertempuran dengan pihak manapun, tapi kami tidak akan membiarkan siapapun memasuki wilayah kami atau menyerang negara kami”, seperti dilansir oleh Mepanorama (24/02). (Baca: Blak-blakan! Hassan Nasrallah Sebut Wahabisme Lebih Jahat dari Zionis)

Komandan markas besar Khotam al-Anbiya ini menekankan bahwa “Republik Islam Iran tidak akan mendukung siapapun namun balasan dari Iran akan menentukan”. Ia menekankan bahwa Iran akan menjadi kuburan bagi para musuh, termasuk Israel. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: