Headline News

WOW! Iran Akan Rilis Bukti Kuat Kerjasama AS dengan ISIS di Suriah dan Irak

Jum’at, 23 Juni 2017 – 02.16 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Pihak Iran menyatakan bahwa mereka berencana akan merilis sejumlah bukti yang mereka miliki mengenai adanya kerjasama antara teroris ISIS dengan Amerika Serikat (AS). Teheran beberapa waktu lalu memang mengaku memiliki bukti kuat mengenai hubungan AS dan ISIS, khususnya di Suriah. (Baca: Levant Report Ungkap Dokumen Rahasia “ISIS Ciptaan Amerika”)

“Dokumen-dokumen ini rencananya akan dilepaskan. Perlu untuk disebutkan bahwa dokumen-dokumen ini bukan teks tertulis atau semacam kontrak yang bisa dipublikasikan dalam bentuk tertulis,” kata pejabat Garda Revolusi Iran (IRGC), Hamid Reza Moghadam Far.

“Bukti ini terkait dengan aspek aksi perang. Artinya, bukti menunjukkan, di mana lokasi (AS) memberikan bantuan kepada ISIS. Senjata, perlengkapan, bantuan logistik dan medis. Semua bantuan yang mereka (AS) berikan,” sambungnya. (Baca: ISIS Predator Ciptaan Saudi-Israel Untuk Acak-acak Timur Tengah dan Islam)

Hamid, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (22/6) kemudian mengatakan, mereka juga memiliki bukti mengenai kontribusi AS dalam pembentukan dan pengembangan ISIS, baik di Irak ataupun di Suriah. (Baca: John McCain Terang-terangan Bela ISIS)

“Kenyataan AS berada di balik penciptaan ISIS lebih penting, mereka tidak dapat menyembunyikan fakta ini. Namun, bahkan sampai hari ini, ketika mereka menyatakan mereka telah membuat kesalahan, menciptakan organisasi ini, dan ingin menghancurkannya sekarang, Mereka masih berbohong dan bisa dibuktikan dengan banyak dokumen,” ucapnya. (SFA)

Sumber: SindoNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: