Amerika

Wikileaks Miliki Bukti Hubungan Erat Hillary Clinton dengan ISIS

Sabtu, 08 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Pendiri situs Wikileaks, Juliana Assange mengatakan bahwa ia memliki bukti yang menunjukkan adanya  hubungan yang terjalin antara calon presiden AS, Hillary Clinton dengan organisasi teroris ISIS. (Baca: Pengakuan Heboh Clinton: Amerika Ciptakan Al-Qaeda, Nato-Israel Ciptakan ISIS)

Situs “The Political Insider” melaporkan bahwa menurut Assange, Hillary Clinton tidak hanya mempunyai hubungan dengan para  teroris, akan tetapi ia juga terlibat dalam pengiriman senjata buatan AS kepada para teroris, ketika ia menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS.

Hillary Clinton juga disebut-sebut mengirim senjata ke Qatar, kemudian dikirim ke pemberontak Libya  untuk menggulingkan Presiden Muammar Qadafi. (Baca: Inilah Kebohongan Terbaru Hillary Clinton Terkait ISIS)

Menurut situs The Political Insider, Clinton tidak hanya berhenti  di sini saja, tetapi ia juga berusaha untuk menerapkan skema yang sama di Suriah. Ia bahkan mengirim senjata pada para teroris dan mendanai mereka agar mereka terus berkontribusi untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar Assad yang terpilih secara sah, akan tetapi Clinton membantah semua tudingan ini. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: