Fokus

Whatsapp Miliki Fitur Baru yang Bisa Hapus Pesan

Minggu, 29 Oktober 2017 – 20.01 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – WhatsApp mengeluarkan fitur baru yang sudah lama dinantikan. Fitur tersebut memungkinkan bagi para pengguna untuk menghapus pesan setelah dikirim.

Baca: Program Peretas Jahat “GhostCtrl” di Android yang Menyerupai WhatsApp

Untuk menggunakan fitur hapus, cukup ketuk dan tahan. Kemudian Anda bisa memilih apakah akan menghapus pesan untuk semua orang atau hanya untuk diri Anda sendiri.

Jika Anda memilih “hapus untuk semua orang”, pesan akan dihapus dari chat dan akan diganti dengan tulisan “Anda telah menghapus pesan ini” di jendela chat Anda dan “Pesan ini telah dihapus” untuk penerima.

Jika Anda memilih “Hapus untuk saya” maka pesan yang akan terhapus hanya pada jendela chat Anda sendiri.

Fitur tersebut dapat berfungsi pada chat personal maupun chat grup.

Baca: Waspadalah Serangan Peretasan Terbaru di Whatsapp

Sayangnya, saat ANTARA News menjajal fitur tersebut, tidak ada pemberitahuan bahwa pesan yang dihapus telah berhasil, sehingga tidak benar-benar menjamin apakah pesan yang dihapus tersebut tidak dilihat penerimanya.

Tidak hanya itu, pesan hanya dapat dihapus tidak lebih dari 10 menit setelah dikirim. Fitur tersebut kini telah meluncur baik di Android maupun di iOS. Anda bisa mendapatkan fitur tersebut dengan memperbarui aplikasi WhatsApp di Play Store dan App Store. (SFA)

Sumber: Antara News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: