Fokus

WASPADA! Gerakan Kudeta Kelompok Radikal di NKRI

Perangi kelompok Radikal

Minggu, 04 Februari 2018 – 20.02 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – salah satu pegiat medsos Muhammad Zazuli dalam akun facebooknya menuliskan tentang kegelisahannya terhadap gerakan kudeta dari kelompok radikal, berikut ulasannya:

Saya yakin para petinggi militer yang pro NKRI saat ini sudah mengetahui bahwa sekarang ini sedang berjalan proses kudeta merangkak untuk mengubah ideologi negara yang pluralis menjadi negara agama. Mereka bergerak di kampus-kampus, sekolah-sekolah, masjid-masjid hingga mushola di kampung-kampung untuk melakukan kaderisasi dan mencuci otak para generasi muda. Setelah masuk di dunia kerja baik di instansi pemerintahan ataupun swasta mereka juga akan terus berusaha meningkatkan dan memperluas jaringannya dengan cara yang sama.

Baca: Denny Siregar: Kudeta Gagal HTI Hancurkan NKRI

Namun pemerintah akan sulit menangani mereka apalagi dengan cara-cara represif karena mereka akan melakukan pembelaan diri bahwa mereka hanya “melakukan perintah agama”. Dan apabila dilakukan tindakan tegas maka mereka justru akan playing victim dan memanfaatkan situasi untuk semakin menyudutkan pemerintah dan membenturkannya dengan massa akar rumput yang mudah diadu domba dan diprovokasi.

Baca: Kicauan Denny Siregar: Indonesia Darurat Khilafah dan Wahabi

Ini adalah buah simalakama bagi pemerintahan saat ini. Jika dibiarkan saja maka mereka akan makin membesar dan membahayakan NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Tapi jika ditindak tegas maka perlawanan yang besar bisa semakin menjadi sehingga negara terjerumus pada perang saudara sebagaimana yang terjadi di Suriah, Irak dan Afghanistan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: