Headline News

Warbler Saudi Bongkar Misteri Kematian Bohong Putra Mahkota Riyadh

Pangeran Mohammed bin Salman

RIYADH – Pangeran Mahkota Saudi yang lama tidak terlihat setelah peristiwa percobaan kudeta atau serangan bersenjata ke Istana di wilayah al-Khazami, dilaporkan MBS mengadakan pertemuan rahasia dengan sejumlah pejabat Israel di Laut Merah, seperti dilansir Ir.SputnikNews (29/05).

Baca: Aktivis Saudi Ungkap Misteri Hilangnya Putra Mahkota Saudi

Mujtahid sang Whistleblower Arab Saudi, yang terkenal dengan cuitannya di Tiwtter, mengungkapkan bahwa lokasi persembunyian Mohammed bin Salman dan tujuannya menjauhi publik.

Mujtahid lebih lanjut mengatakan bahwa Mohammed bin Salman sedang berada di kapal pesiar di Laut Merah dan terkadang ia pergi ke salah satu istana di pantai. Dalam persembunyiannya bin Salman telah melakukan sejumlah pertemuan dengan pejabat Israel di kapal pesiar miliknya.

Baca: Laporan Intelijen: Putra Mahkota Saudi Tewas?

Mujtahid juga menyatakan bahwa Kami tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal luka-lukanya dalam insiden al-Khazami. Kerabat dekat bin Salman dan orang-orang yang berhubungan dengannya telah mengumumkan bahwa ia sengaja bersembunyi pasca insiden itu, dan berpura-pura telah meninggal serta memancing keluar mereka yang berniat melakukan kudeta terhadapnya, dan menindaknya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: