Headline News

Video: Teroris ISIS Rame-rame Serahkan Diri ke Tentara Suriah & Muqawamah

Minggu, 20 Agustus 2017 – 08.12 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Sejumlah media perang telah mempublikasikan cuplikan sebuah video dari para teroris ISIS yang telah menyerahkan diri di Jurud Al-Jarajir dan Qarrah di Kalamoun barat dan dalam video tersebut mereka terlihat memberikan nasehat dalam pesan-pesan mereka kepada para militan lainnya yang belum menyerahkan dirinya setelah mereka menyerahkan diri, seperti dilansir almayadeen (19/08). (Baca: Kalah Perang, Ratusan Teroris Serahkan Senjata kepada Pemerintah Suriah)

Dalam pengakuannya mereka mengatakan bahwa “Kami telah dikepung selama hampir dua tahun, dan sejak 7 bulan lalu kami belum menerima apapun”. Ia pun juga meminta para militan ISIS lainnya untuk turut menyerahkan diri mereka kepada pasukan Al-Muqawamah dan tentara Suriah. (Baca: WNI di Raqqa Ungkap Kebohongan dan Kekejaman ISIS)

Sedangkan dalam video kedua, salah satu militan ISIS yang telah menyerah berkata, “Saya menyerahkan diri kepada pasukan Al-Muqawamah dan tentara Arab Suriah, saya sarankan kepada semua orang untuk menyerah, tidak ada kebaikan bagi kalian untuk tetap tinggal di dalam kelompok tersebut”. (Baca: Prof Tim Anderson Ungkap Dalang dan Bos Teroris ISIS)

Di video ketiga yang dipublikasikan oleh media perang, disebutkan salah satu ucapan militan yang telah menyerahkan dirinya, yakni “Saya sarankan kalian semua menyerah.

Saya lihat masih ada 680 militan yang belum menyerahkan dirinya”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: