Internasional

Video: Tentara Suriah Perang Habis-habisan di Tenggara Daraa

SURIAH – Tentara Arab Suriah (SAA) sedang mempersiapkan untuk meluncurkan serangan habis-habisan guna mengambil penyeberangan Yordania yang terletak di sebelah tenggara kota Daraa, ungkap sebuah sumber militer, seperti dilansir Almasdarnews (05/07).

Baca: Video: ISIS Pamer Pasukan di Barat Daya Suriah

Menurut sumber militer tersebut, Angkatan Darat Suriah telah memobilisasi lebih banyak pasukan untuk mengambil bagian dalam pertempuran yang akan datang ini yang difokuskan pada Strategi Penyeberangan Nassib.

Dalam persiapan untuk serangan besar-besaran, Angkatan Darat Suriah telah meluncurkan serangan rudal tanpa henti ke posisi Tentara Pembebasan Suriah (FSA) di persimpangan ini.

Baca: Tentara Suriah Rebut 1.000 km2 wilayah di Barat Daya Suriah

Serangan rudal diluncurkan dari Ghariyah Al-Sharqiyah dan tidak hanya menargetkan penyebrangan Nassib, tetapi juga kota Saida, Umm Mayadhan, dan Al-Matayah.

Pasukan Tiger telah menembakkan sebagian besar rudal, karena pasukan mereka yang memimpin jalan di Daraa selatan. Di bawah ini adalah video yang menunjukkan Pasukan Tiger menyerang daerah yang dikuasai pemberontak di Daraa selatan:

Baca: AS: Bukan Assad, Tapi Iran yang Kami Khawatirkan di Suriah dan Timteng

Selain itu, pasukan udara Suriah dan Rusia telah semakin aktif diatas Daraa, karena mereka juga bekerja untuk melemahkan pertahanan Tentara Pembebasan Suriah (FSA) dan sekutu mereka. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: SAA Ambil Alih Jalur 'Nassib' dari Teroris | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: