Headline News

Video: Tentara AD Amerika Latih Teroris di Basis al-Tanf di Selatan Suriah

Selasa, 23 Mei 2017 – 06.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Sebuah video rekaman yang diperoleh kantor berita Al Mayadeen menunjukkan sekelompok tentara dari Angkatan Darat AS yang sedang melatih militan bersenjata dari “tentara komando revolusi” di dalam basis al-Tanf di selatan Suriah. (Baca: Latih Pemberontak Suriah, Inggris Kirim 85 Tentara ke Turki dan Yordania)

Rekaman video yang disebarkan oleh surat kabar “Hammurabi’s Justice” pada halaman Facebooknya menunjukkan bahwa sejumlah tentara Angkatan Darat AS telah melatih sejumlah militan dari “tentara komando revolusi” di dalam basis militer al-Tanf di selatan Suriah.

Tentara AS Latih teroris

Surat kabar ini mengungkapkan bahwa para militan bergabung setiap harinya dalam revolusi komando, dan surat kabar ini juga mengungkapkan bahwa keberhasilan yang diwujudkan tentara komando revolusi selama perjuangan mereka adalah untuk kepentingan organisasi teroris di wilayah ini”. Surat kabar ini telah merilis foto-foto yang menunjukkan bahwa para militan bersenjata dan pasukan AS terlihat sedang bersama di persimpangan al-Tanf yang berbatasan dengan Irak yang dekat dengan perbatasan Yordania. (Baca: Rincian Biaya Yang Dikeluarkan AS Untuk Melatih Militan Suriah)

Sementara itu, informasi yang diperoleh Al Mayadeen pada 8 Mei lalu mengungkapkan tentang pemantauan terhadap gerakan militer besar Amerika, Inggris dan Yordania di perbatasan Suriah  saat waktu menunjukkan hampir jam 24.00, pemantauan ini dilakukan setelah sekitar 4.000 militan bersenjata yang telah dilatih di Yordania terlihat berada di daerah al-Tanf di dalam perbatasan Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: