Headline News

Video: Mufti Aswaja Suriah Ucapkan Selamat Atas Pembebasan Aleppo

Sabtu, 17 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Berikut video Mufti Aswaja Suriah Ahmad Badreddin Hassoun yang mengucapkan selamat kepada pemerintah Suriah atas kemenangannya mengusir teroris ISIS dari Aleppo. (Baca: Mufti Suriah: Eropa Rangkul Radikalisme Atas Nama Demokrasi Untuk Hancurkan Damaskus)

Saya turut berbahagia atas direbutnya kembali Aleppo dari cengkraman tangan teroris. Selamat untuk Suriah, selamat untuk warga Aleppo. Puing-puing kota Aleppo akan menjadi saksi, siapa sebenarnya yang membangunnya, siapa yang sebenarnya menghancurkannya. (Baca: Gus Mus Kecam Media Radikal Sebarkan Fitnah Kepada Mufti Sunni Suriah)

Teroris ISIS telah menghancurkan masjid terbesar dan tertua di Aleppo bernama Masjid Umawi, dengan cara dibakar. Hal ini menunjukkan bahwa teroris hanya menggunakan kedok Agama Islam untuk menghancurkan citra Islam di dunia, mereka berdalih ingin menegakkan negara Islam (IS) dan khilafah Islam serta memperbaiki sistem pemerintahan Suriah, akan tetapi mereka menghancurkan masjid, meniadakan adzan, menghancurkan sekolah-sekolah, dan rumah sakit. Mereka adalah penjajah dan juga pembunuh paling kejam saat ini. Akan kita perdengarkan suara adzan 2 minggu lagi di Aleppo. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: