Headline News

VIDEO Menggemparkan; Teroris Paksa Dua Putrinya Lakukan Serangan Bom Bunuh Diri

Kamis, 22 Desember 2016

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Setelah seorang gadis Suriah  mengejutkan dunia Internasional pada minggu lalu, dengan bom bunuh dirinya yang menargetkan personil kemanan di Damaskus. Belum selesai kasus itu, kini beredar sebuah video klip yang menggemparkan rasa kemanusiaan, di mana seorang teroris terlihat mencuci otak kedua anak gadis kecilnya untuk melakukan serangan bom bunuh diri.

Laporan ini telah dikonfirmasi oleh Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SORH), pada hari Rabu (21/12), bahwa klip video itu mengacu kepada dua anak perempuan, yang melakukan serangan bom bunuh diri di kantor Departemen kepolisian di ibukota Suriah Damaskus.

Ibu dua gadis yang disebut “Ummu Nimr” muncul di awal video, ia yang memeluk anak-anaknya, Fatimah, berusia 8 tahun dan Islam, berusia 7 tahun, sedangkan sang ayah terlihat sedang menyakinkan kedua putrinya untuk melakukan amaliyah.

Ummu Nimr ketika mengirim dua putrinya untuk mati, mengklaim bahwa “jihad adalah kewajiban setiap orang,” sebelum sang ayah mengajukan pertanyaan langsung  untuk dua putrinya, dan kemudian mendikte mereka untuk menjawab sesuai yang ia harapkan.

Observatory menegaskan bahwa ayah kedua anak itu adalah anggota al-Qaeda, yang terus mengajak dua anak perempuannya untuk membunuh “orang-orang kafir sebelum mereka membunuh kalian dan memperkosa para gadis.”

Sebuah sumber di Komando Kepolisian Damaskus mengatakan bahwa anak yang akan melakukan serangan bom bunuh diri, Islam yang berumur 7 tahun, terlihat sangat antusias dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan ayahnya, tanpa menyadari bahwa itu berarti kematian baginya dan akan menargetkan personil keamanan dan masyarakat sekitar.

Nasib kakak masih belum diketahui, sementara sebuah sumber menjelaskan bahwa ia takut dan urung untuk melaksanakan serangan, yang terlihat jelas pada tindakannya dalam video, seperti tidak begitu antusias menjawab pertanyaan ayahnya dan rasa takut itu terlihat jelas di wajahnya. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: