Eropa

Video: Mahasiswa Austria Boikot Pidato Menteri Kehakiman Israel

Sabtu, 18 Februari 2017 – 07.19 Wib,

SALAFYNEWS.COM, WINA – Mahasiswa Fakultas Hukum di universitas Austria memboikot Menteri Kehakiman Israel Ayelet Shaked, saat menyampaikan pidato di hadapan mereka. Mahasiswa juga menuduh pemerintah Israel pelaku tindakan rasisme. (Baca: Zionis Israel Ciptakan Perpecahan Rasial di Amerika)

Salah satu aktivis yang memboikot pidato Shaked berkata “Kamu mempraktikan pemerintahan rasis dan apartheid .. Ini sangat memalukan bagi Universitas Wina yang memberikan kesempatan bagimu untuk menyebarkan pidatomu yang rasis.. harusnya anda tak berada disini.. di Wina anda tidak diterima.. semua kebohongan ini tidak membuatmu berada dalam kebenaran”. (Baca: Pemuda Palestina Tak Akan Lupakan Kekejaman Israel Selamanya)

https://twitter.com/hashtag/RacistsNotWelcome?src=hash

Shaked menjawab tuduhan para aktivis mahasiswa dalam gerakan BDS “Gerakan boikot, divestasi dan sanksi terhadap Israel,” dengan menjawab, “sangat disayangkan kebohongan kalian ditampakkan di media dan gerakan boikot serta protes dengan semua kebohongan ini tidak akan membuat kalian benar.”

Shaked dalam membela diri dan pemerintahannya, menegaskan bahwa “Israel adalah satu-satunya negara yang peduli akan hak asasi manusia”.

Lebih dari 350 aktivis dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di seluruh dunia, menuntut Fakultas Hukum di Universitas Wina untuk membatalkan kuliah Shaked.

Kuliah tersebut terkait “perlindungan hak asasi manusia dalam konteks perang melawan terorisme.”

Dalam konteks terkait, Duta Besar Israel untuk PBB Danny Danon, Senin, menghadapi protes selama pidato di Universitas Columbia di New York. Para aktivis memprotes kehadiran Danon sambil berteriak orang-orang “rasis tidak diterima” … dan “Israel adalah negara rasis.”

Para aktivis gerakan boikot mengatakan bahwa mereka telah memboikot Danon selama tujuh kali, sebelum mereka keluar dari aula. (SFA)

Sumber: Twitter.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: