Headline News

Video Jokowi Sambangi Rumah Calon Besan di Medan

Sabtu, 14 Oktober 2017 – 08.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MEDAN – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu, berkunjung ke rumah keluarga calon besan di Kompleks Bukit Hijau Regency, Medan, Selayang Medan, Sumatera Utara, pada Jumat malam, 13 Oktober 2017.

Baca: Catatan Dahlan Iskan Tentang Sepak Terjang Jokowi di NKRI

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (14/10/2017), Presiden Jokowi tiba di rumah keluarga calon besan sekitar pukul 08.30 disambut keluarga calon besan, keluarga mendiang Erwin Nasution.

Kedatangan keluarga Presiden Jokowi juga membawa sejumlah bingkisan yang dipersembahkan untuk keluarga calon besan. Acara pertemuan dan makan malam antar-keluarga Presiden Jokowi dan keluarga besar calon besan ini berlangsung secara tertutup dengan pengamanan ketat Paspampres.

Baca: Jawaban Menohok Jokowi Terkait Politisasi Isu Daya Beli Menurun

Setelah dua jam berada di rumah keluarga calon besan, keluarga Presiden Jokowi dan calon besan mengabadikan momen ini dengan foto bersama.

Baca: Kader PKS dan Media Radikal Serang Jokowi

Acara silaturahmi keluarga Presiden Jokowi ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerja peresmian jalan Tol Medan-Tanjung Morawa dan Medan-Binjai. Presiden Jokowi masih berada di Sumatera Utara untuk melanjutkan kunjungan kerjanya hingga hari ini, 14 Oktober 2017. (SFA)

Sumber: Liputan6

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: