Headline News

Video: ISIS Pamer Pasukan di Barat Daya Suriah

Teroris ISIS, Suriah

SURIAH – “Jaish Khaled bin Walid” yang berafiliasi dengan ISIS merilis sebuah video pada Selasa malam yang memamerkan pasukan mereka di koridor barat daya Daraa, seperti dilansir Almasdarnews (04/07).

Baca: Pertempuran Sengit Antar Teroris ISIS dan FSA di Daraa, Suriah

Dalam video Al-Amaq di bawah ini, lusinan kendaraan ISIS sedang konvoi menyusuri jalan yang tidak diketahui di barat daya Suriah, sementara pejuang lainnya mempersiapkan diri untuk pertempuran mendatang melawan Tentara Arab Suriah (SAA).

ISIS meluncurkan serangan pertama terhadap Tentara Arab Suriah di kota Sheikh Miskeen, Daraa, pada hari Selasa. Sebagai akibat dari serangan ini, Tentara Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) menderita beberapa korban di barisan mereka.

Baca: Tentara Suriah Sita Senjata dan Rumah Sakit Teroris di Timur Laut Daraa

Serangan Jash Khaled bin Walid terhadap Tentara Suriah terjadi hanya seminggu setelah Angkatan Udara Suriah dan Rusia melancarkan beberapa serangan udara pada posisi mereka di dekat wilayah Dataran Tinggi Golan yang diduduki Israel.

Tentara Suriah dan Jaysh Khaled bin Walid hampir tidak pernah bentrok selama perang selama tujuh tahun ini, karena kelompok teroris hanya berada pada sebuah daerah besar di wilayah yang dikuasai pemberontak di Daraa dan Al-Quetra.

Baca: Tentara Suriah Sita Senjata dan Rumah Sakit Teroris di Timur Laut Daraa

Namun, karena para pemberontak setuju untuk menyerahkan Da’el, ‘Ibtaa dan Tafas, tentara Suriah telah mencapai garis depan kelompok teroris di Daraa. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Serangan Pasukan Elit Suriah di Tenggara Daraa | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: