ISIS

Ustad Abu Janda: ‘Play Victim’ Modus Kelompok Radikal Hancurkan NKRI

Rabu, 03 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Seribu satu macam cara digunakan oleh kelompok radikal untuk menghancurkan sebuah Negara yang tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka jelas sekali ingin menghancurkan NKRI, hal ini diungkapkan oleh Ustad Abu Janda Al-Boliwudi bahwa Play Victim (berperan seolah Korban) adalah MODUS kelompok Radikal untuk mengopinikan seolah-olah Pemerintah RI sengaja membuat kebijakan “Anti Islam”, atau “Tidak adil terhadap umat Muslim”, dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Modus ini di dramatisasi dengan LEBAY untuk provokasi sentimen Anti Pemerintah dan Anti Etnis tertentu, dengan tujuan untuk menghasut masyarakat di tingkat akar rumput untuk berbuat rusuh, untuk provokasi konflik horisontal. (Baca: Denny Siregar Bongkar Propaganda Busuk Kelompok Radikal dan Liberal)

Jargon-jargon sensitif seperti “PRIBUMI” digunakan untuk mengopinikan seolah-olah Pemerintah membela etnis tertentu dan menganak-tirikan etnis lainnya. Sebuah pembentukan opini yang ABSURD namun juga berbahaya.

Kerusuhan Tanjung Balai disulut dengan opini-opini BEJAT seperti “pemerintah berat sebelah” disangkut pautkan dengan Tolikara, persis seperti saat Kominfo memblokir situs-situs yang jelas-jelas terbukti melakukan GLORIFIKASI memuja muji teroris Al-Qaeda dan ISIS.

PEMERINTAH TIDAK ANTI ISLAM

Umat Muslim Indonesia TIDAK PERNAH teraniaya, TIDAK PERNAH dizalimi seperti KLAIM kelompok Radikal. Kondisi ini mungkin berlaku di Gaza Palestina, mungkin berlaku di Rohingya, tapi TIDAK di Indonesia. (Baca: Taktik Kelompok Radikal Kampanyekan Kejahatannya)

Populasi Muslim tanah air adalah 88% DARI TOTAL populasi, dibandingkan katakanlah umat Kristiani Protestan dan Katolik yang hanya 10% dari total populasi.

BAGAIMANA MUNGKIN 190 JUTA Muslim dianiaya oleh 20 juta umat Kristiani? Sebuah pemikiran konyol yang hanya bisa muncul delusi akut kelompok radikal, alias HOAX.

Karena opini “pemerintah anti Islam” atau “pemerintah tidak adil terhadap Islam” tak lebih dari sebuah KEBOHONGAN propaganda jahat yang sengaja ditebar untuk destabilisasi politik dan keamanan negara, untuk provokasi konflik horisontal. (SFA)

STOP PLAY VICTIM, Ustad Abu Janda al-Boliwudi, ‪#‎SayNoToTerrorism

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: