Nasional

Ustad Abu Janda: HTI Dihajar Ansor Sel Teroris ISIS Bangkit

Senin, 13 November 2017 – 09.02 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh medsos Ustad Abu Janda Al Boliwudi dalam akun fanpage facebooknya menulis tentang bangkitnya sel teroris ISIS, berikut tulisannya:

Penolakan Aktivis Khilafah oleh GP Ansor kota Bangil telah berhasil membuat sel sel tidur ISIS se-Indonesia menggeliat bangun.

Baca: Ustad Abu Janda Ansor Balas Vlog Felix Siauw Pasca Dibubarkan di Bangil

“Khilafah” yang menjadi doktrin utama ISIS juga menjadi pilar utama doktrin HTI. Kesamaan doktrin ini salah satunya yang jadi pertimbangan pemerintah terbitkan PERPPU bubarkan HTI.

Sejak dibubarkan, aktivis khilafah eks HTI gencar melakukan perlawanan menebar kampanye hitam “Tolak Perppu Anti Islam”, tapi GAGAL, lalu mereka kembali ke persembunyian.

Baca: Inilah Fakta Dibalik Penolakan Ansor Atas Kajian Felix Siauw di Bangil

Namun ditolaknya salah satu tokoh Aktivis Khilafah di kota Bangil minggu lalu nampaknya memprovokasi kemarahan sel sel tidur ISIS memancing mereka keluar dari sarang.

NU Ansor Banser menjadi bulan-bulanan BULLY para sel sel tidur ISIS ini.. dengan kampanye hitam sama seperti saat mereka menolak Perppu, yakni “NU Ansor Banser anti pengajian”.

KERUSUHAN ISIS DI RUTAN MAKO BRIMOB

Tak hanya itu, penolakan Aktivis Khilafah ini sepertinya memancing gerakan “solidaritas” dari NAPI TERORIS ISIS yang berbuat rusuh di rutan Mako Brimob 2 hari lalu.

Baca: Ada Bendera ISIS Saat Kisruh di Mako Brimob

Dengan dalih tidak terima HP disita, para napi teroris ISIS lalu memancing keributan, merusak fasilitas rutan, sambil mengibarkan bendera ISIS, dan berteriak-teriak “Daulah Khilafah!”.

SERANGAN ISIS KE POLRES

Puncak dari penolakan Aktivis Khilafah ini berbuntut serangan ISIS ke POLRES Dhamasraya Sumatera Barat yang dibakar dini hari kemarin.

Baca: HTI, ISIS, Wahabi Meretas NKRI

Serangan ini mengakibatkan seluruh bangunan utama Polres hangus terbakar sebelum polisi berhasil melumpuhkan dengan menembak mati kedua teroris tersebut.

Polisi menemukan secarik SURAT WASIAT yang ditulis pelaku teror menyebutkan mereka sedang “Beperang di jalan Allah” khas tulisan seorang teroris ISIS.

Mungkin ini alasan sel sel tidur ISIS begitu memaksa Ansor Banser pergi ke Papua memerangi OPM.. yakni agar mereka dapat leluasa melakukan teror di pulau Jawa?.

Oo begitu rupanya.. pantesan.. SEORANG AKTIVIS KHILAFAH DITOLAK, SEL ISIS SE-INDONESIA MENGGELIAT. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: