Eropa

Untuk Pertama Kalinya Rudal Super Canggih ‘Iskander’ Rusia di Timur Tengah

Kamis, 16 November 2017 – 13.53 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Sebuah sumber resmi di Federasi Kerjasama Teknik Militer Rusia telah mengungkapkan bahwa Moskow telah menyediakan untuk pertama kalinya rudal “Iskander” taktis mematikan kepada Afrika Utara dan Timur Tengah.

Baca: Rudal Rusia Terbaru “Satan 2” Yang Mampu Hancurkan Perancis

Sumber Rusia, yang tidak disebut namanya, mengatakan bahwa satu-satunya negara asing di dunia yang menerima rudal tersebut adalah Republik Armenia, yang memiliki aliansi dekat dengan Rusia.

“Rudal yang dipasok dengan presisi tinggi telah kami berikan di tahun ini kepada sebuah negara Timur Tengah yang terletak di Afrika Utara,” katanya dalam sebuah wawancara di sela Dubai Air Show 2017.

Mesir adalah satu-satunya negara yang ditemukan di Timur tengah dan Afrika Utara. Tapi ada yang mengatakan bahwa versi Rusia hanya mengatakan Afrika Utara saja, dalam hal ini, kemungkinan negara itu adalah Aljazair.

Baca: DAHSYAT! Rusia Segera Produksi Rudal Sarmat & Kereta Api Nuklir Berguzin

Rudal, “Iskander” Rusia, rudal jarak tempuh sejauh 500 km, dan mustahil bagi musuh untuk mencegatnya, dan bisa dilengkapi dengan bantalan peluncuran berbagai jenis rudal, termasuk yang bersayap presisi tinggi.

Rudal tersebut ditujukan untuk menyerang sasaran yang tidak bersahabat, termasuk sistem rudal seperti peluru kendali peluncur roket jarak jauh AS, pesawat tempur, helikopter terbuka, dan pos komando.

Baca: WOW! Zircon, Rudal Hipersonik Rusia yang Tak Bisa Dicegat Atau Dihancurkan

Iskander juga bisa dipasok dengan kepala fisil, yang dikendalikan terpisah satu sama lain, setelah terpisah dari rudal yang diluncurkan oleh sistem tersebut, sementara perancang menyediakan sistem peralatan baru semacam ini untuk mengendalikan dan mengoperasikannya. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: