Headline News

UEA Perkuat Hubungan dengan Israel Guna Bantu Teroris di Suriah

Rabu, 29 Maret 2017 – 12.37 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEL AVIV – Delegasi Keamanan Uni Emirat Arab pekan lalu berkunjung ke Tel Aviv, dan bertemu dengan para pemimpin militer dan keamanan Israel, serta mempererat hubungan antara Abu Dhabi dan Israel. (Baca: Konsuler UEA bagikan gaji kepada para pemimpin dan anggota teroris ISIS)

Menurut sumber-sumber diplomatik Al-Manar, mengutip dari intelijen Israel bahwa Tel Aviv dan Abu Dhabi sepakat untuk melakukan latihan bersama, terutama dalam hal pesawat militer di wilayah udara UEA, dan membawa banyak pakar militer dan keamanan ke UEA untuk mengawasi berbagai macam jenis peresenjataan tentara UEA.

Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa delegasi keamanan Israel telah mengunjungi UEA pada pertengahan Maret bulan ini, dan membawa surat dari Perdana Menteri Israel ke penguasa UEA, Mohammed bin Zayed mengenai penguatan hubungan antara kedua negara, dan bekoordinasi pada dukungan besar-besaran terhadap kelompok-kelompok teroris di wilayah Suriah. (Baca: Terungkap Jelas Darimana Mobil-mobil Milik Teroris ISIS)

Sumber-sumber itu juga menambahkan bahwa Uni Emirat Arab meminta kepada Tel Aviv agar memainkan peran pentingnya dalam menyelesaikan konflik Israel-Palestina, bekerjasama dengan Arab Saudi. (Baca: Israel Hadiahkan Tentara Wanitanya untuk Penuhi Kebutuhan Seks Teroris ISIS)

Kemudian sumber-sumber tersebut mengatakan akan adanya peningkatan investasi dan proyek-proyek ekonomi antara kedua negara, serta meningkatkan jumlah pelatih Israel yang bekerja dengan kelompok bersenjata bayaran Blackwater, yang mengelola tentara bayaran dan teroris di kamp di dekat ibukota Emirat, dan mendorong teroris setelah melatih mereka untuk pergi ke Suriah untuk mendukung kelompok teroris disana. Sumber-sumbur tersebut juga melaporkan tentara UEA yang menerima pelatihan di kamp-kamp Israel. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: