Fokus

Ucapan Pedas Assad ke Senator Virginia, ‘Kebijakan AS Kecam Negara Lain Tapi Dukung Teroris’

Assad dan Senator Virginia
Bashar Assad dan Senator Virginia

DAMASKUS – Presiden Suriah Bashar Assad menerima senator negara bagian Virginia Richard Black di kantornya, yang sedang mengunjungi Damaskus untuk kedua kalinya. Assad berdiskusi dengan tamunya tentang perkembangan terbaru di negara tersebut serta kebijakan AS terhadap kawasan, seperti Almasdarnews (06/09).

Baca: Siapa yang Banyak Membunuh Warga Suriah, Bashar Assad atau Amerika?

Assad mengatakan kepada Black bahwa mengancam negara lain, memberi sanksi kepada mereka dan mendukung terorisme adalah karakteristik utama kebijakan Amerika saat ini, dan menunjukkan bahwa “berdamai daripada mempromosikan perang dan mendestabilisasi negara-negara berdaulat akan lebih bermanfaat bagi pemerintah Amerika dan rakyat”.

Baca: Assad; Kebijakan AS Bertabrakan Dengan Kepentingan Rakyat Amerika

Sementara itu, senator Black menegaskan bahwa kebijakan yang diadopsi oleh pemerintahan AS di Timur Tengah adalah alasan di balik orang-orang Arab yang kehilangan kepercayaan pada kebijakan AS.

Baca: Kesal, Trump Ingin Bunuh Bashar Assad

Black juga menyatakan kekaguman karena begitu banyak daerah yang telah dibebaskan dari kelompok-kelompok teror kini menghirup udara bebas, berharap perdamaian dan stabilitas di Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: