Amerika

Tulsi Gabbard Sebut Trump Pengkhianat Karena Dukung Teroris di Suriah

Tulsi Gabbard
Tulsi Gabbard

WASHINGTON – Anggota Kongres AS Tulsi Gabbard mengatakan bahwa melindungi organisasi teroris ISIS (Daesh) dan organisasi teroris lainnya di Suriah oleh pemerintahan Presiden Donald Trump adalah pengkhianatan terhadap rakyat AS dan korban serangan 11 September, seperti dilansir SANA (15/09).

Baca: Kongres AS dan Trump Kompak Suplai Rudal Anti Pesawat ke Oposisi Suriah

Situs “Gabbard House” mengutip anggota Kongres AS selama sesi House of Representatives AS pada hari Kamis (14/09) mengatakan dua hari sebelum Trump dan wakilnya berbicara tentang serangan yang terjadi pada 11 September, mereka menyatakan keprihatinan atas para korban, dari serangan, tetapi mereka sekarang melindungi sekitar 20 ribu hingga 40 ribu anggota al-Qaeda dan pasukan teroris lainnya di Suriah dan mereka mengancam Rusia, Suriah dan Iran untuk menggunakan kekuatan militer jika mereka menyerang para teroris ini.

Baca: Terungkap. Pengiriman Pasukan AS ke Yaman Tanpa Persetujuan Kongres

Dia menambahkan bahwa ini adalah pengkhianatan terhadap rakyat AS, khususnya para korban serangan 11/9 dan keluarga mereka.

Baca: Memalukan, Dubes AS untuk Israel Akui Golan Milik Zionis

Dalam pernyataan sebelumnya Gabbard menegaskan bahwa AS telah mendukung kelompok-kelompok bersenjata di Suriah yang berafiliasi dengan organisasi-organisasi teroris seperti Daesh dan al-Qaeda, dan ia meminta pemerintah AS untuk berhenti mendukung organisasi-organisasi teroris yang disebut Washington sebagai “oposisi”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pasukan Khusus Suriah Bunuh ISIS Dekat Palmyra | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: