Amerika

Tulsi Gabbard Sebut Pemerintahan Obama Danai Teroris Al-Qaeda dan ISIS

Sabtu, 11 Februari 2017 – 17.08 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Seorang anggota DPR AS dari wilayah bagian Hawaii, Tulsi Gabbard telah kunjungi Suriah hanya untuk menyelidiki fakta-fakta dan mengungkap kebohongan dan propaganda serta ingin menunjukkan kepada dunia apa yang sebenarnya terjadi di tanah Suriah. (Baca: Gabbard Tuduh Washington Suplai Senjata Kepada Teroris al-Qaeda dan ISIS)

Setelah ia kembali ke negaranya, saluran berita CNN langsung mengundang dirinya dalam sebuah wawancara ekslusif, Gabbard mengatakan kepada mereka apa yang tidak biasa di lihat dan di dengar, ia telah membuktikan kepada mereka bahwa pemerintahan Obama telah mendanai al-Qaeda dan ISIS, dan ia mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan orang dari seluruh lapisan masyarakat di Aleppo dan Damaskus.

Gabbard mengatakan kepada wartawan CNN Jake Tapper mengatakan bahwa rakyat Suriah sangat senang melihat AS berjalan di jalan-jalan mereka, tetapi mereka ingin mengetahui kenapa AS dan sekutu-sekutunya dan negara-negara lainnya menyuplai senjata dan memberikan dukungan kepada kelompok teroris seperti Jabhat al-Nusra, al-Qaeda, ISIS mereka jelas-jelas telah memperkosa para wanita, menculik, menyiksa dan membunuh rakyat Suriah. (Baca: Ben Rhodes: Teroris Al-Qaeda Didanai Khusus Oleh Kerajaan Arab Saudi)

Mereka bertanya mengapa Amerika Serikat mendukung kelompok teroris yang telah menghancurkan Suriah sementara itu al-Qaeda telah terlibat dalam serangan 11 September di Amerika Serikat bukan di Suriah?”. Gabbard mengatakan, “Saya tidak memiliki jawaban atas pertanyaan mereka”.

Jake Tapper menolak di awal wawancaranya dan kemudian mengubah raut wajahnya dan mengkritik dengan mengatakan, “wajar jika Amerika Serikat memberikan bantuan untuk kelompok teroris yang kamu katakan bahwa AS akan mengingkarinya dan mereka berkata bahwa mereka akan membantu kelompok revolusi disana”.

Gabbard mengatakan, “kenyataannya, Saya sangat senang karena Anda mengangkat hal ini. Di manapun aku pergi dan aku berbicara dengan siapapun aku bertanya kepada mereka tentang hal ini. Mereka berkata kepadaku tanpa ragu-ragu, “tidak ada oposisi moderat, para oposisi adalah orang-orang moderat yang dibicarakan oleh orang-rang dengan bijaksana”. (Baca: Putin: Tidak perlu membedakan antara ‘moderat’ & teroris lainnya)

Gabbard mengatakan, “kelompok perjuangan terkuat di arena Suriah adalah Jabhah al-Nusra, al-Qaeda dan ISIS. Kenyataannya, ada banyak kelompok teroris di Suriah di bawah kepemimpinan kelompok-kelompok teroris terkuat yang berjuang bersama-sama untuk menggulingkan presiden Assad”, seperti dilansir oleh Middle East Panorama (10/02). (Baca: Pengakuan Heboh Clinton: Amerika Ciptakan Al-Qaeda, Nato-Israel Ciptakan ISIS)

Tulsi Gabbard juga mengungkapkan kebohongan-kebohongan dan pemikiran-pemikiran yang diciptakan Ikhwanul Muslimin, pemerintah Obama, John McCain, Adam Kinsinger, Iwan Mullen dan semua orang yang telah mendukung berbagai faksi teroris di Suriah dan berkata “tidak ada kelompok oposisi moderat di Suriah. Kelompok oposisi moderat adalah kebohongan mitologi di masa pemerintahan Obama. Dan pemimpin dari kelompok penentang presiden Assad adalah ISIS dan al-Qaeda, di mana kelompok-kelompok ini telah menculik, membunuh, dan menyiksa para wanita, anak-anak serta kaum pria, dan setiap setiap kelompok pemberontak kecil yang memerangi pemerintah Suriah adalah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS dan al-Qaeda. Dan kelompok-kelompok ini adalah kelompok yang didukung dan di danai oleh pemerintahan Obama”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tulsi Gabbard Sebut Pemerintahan Obama Danai Teroris Al-Qaeda dan ISIS | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: