Amerika

Trump Berterima Kasih Pada Putin Karena Telah Usir 755 Diplomatnya

Jum’at, 11 Agustus 2017 – 08.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON – Presiden Trump mengucapkan terima kasih kepada Presiden Rusia Vladimir Putin karena telah mengusir lebih dari 700 diplomat AS dan staf Kedubes AS dari Rusia, dan mengatakan bahwa pengusiran tersebut akan menghemat uang AS. (Baca: Putin Usir 755 Diplomat AS)

“Saya ingin berterima kasih padanya karena kami berusaha untuk mengurangi gaji dan sejauh yang saya tahu saya sangat bersyukur bahwa dia melepaskan sejumlah besar orang karena sekarang kami memiliki gaji yang lebih rendah,” kata Trump kepada wartawan pada hari Kamis di klub golfnya di Bedminster, NJ, menurut laporan The Washington Examiner.

“Tidak ada alasan nyata bagi mereka untuk kembali, saya sangat menghargai kenyataan bahwa kita telah berhasil mengurangi pengeluaran kita. Kita akan menghemat banyak uang”. (Baca: Rusia Pertahankan Keputusan Putin Mengusir Ratusan Diplomat AS)

Putin mengumumkan bulan lalu bahwa Rusia akan mengusir 755 diplomat dan tenaga teknis AS untuk menanggapi sebuah undang-undang yang disahkan oleh Kongres dan ditandatangani oleh Trump yang memberlakukan sanksi baru terhadap Rusia. (SFA)

Sumber: SOTT

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: