Headline News

TOP! Pasukan Suriah Tembak Jatuh Pesawat Drone Israel

Minggu, 28 Mei 2017 – 01.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Sumber-sumber media mengungkapkan bahwa sebuah pesawat militer Israel telah ditembak jatuh di Suriah. (Baca: Tentara Suriah Tembak Jatuh Drone Super Canggih Milik Zionis Israel)

Menurut laporan pers Rusia pada hari sabtu (27/05) menyebutkan bahwa “Al Masdar News melaporkan bahwa satuan pertahanan udara dari pasukan Arab Suriah telah menembak jatuh sebuah pesawat tanpa awak milik Israel”.

Pesawat Israel ini diketahui telah melancarkan serangan udara di provinsi Quneitra yang menyebabkan tewasnya tiga tentara Suriah pada jumat malam (26/05). (Baca: Drone Israel Ditembak Jatuh di Suriah)

Sebelumnya, pesawat tempur Israel telah mengebom sebuah situs militer di bandara Damaskus pada bulan April lalu. Serangan tersebut menargetkan gudang penyimpanan senjata yang dikirimkan dari Iran untuk pasukan Hizbullah, sebagaimana yang dilaporkan sumber-sumber Israel. Israel mengkonfirmasi kebenaran berita serangan pada gudang penyimpanan senjata yang terletak di bandara Damaskus tersebut tetapi pihaknya menyatakan tidak akan bertanggung jawab atas serangan tersebut. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: