Asia

Tolak Baiat, ISIS Bakar 65 Rumah di Timur Afghanistan

Senin, 16 Januari 2017 – 00.23 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AFGHANISTAN – Para anggota organisasi teroris ISIS telah membakar lebih dari 65 rumah di wilayah Nangarhar di Afghanistan timur, sebagaimana yang diungkapkan oleh kantor berita Afghanistan “Khaama Press” pada hari sabtu (14/01).

Pejabat setempat menyebutkan bahwa anggota organisasi teroris ISIS telah membakar rumah-rumah di distrik Kut, pada sabtu dini hari (14/01). (Baca: Tolak Berhubungan Intim, ISIS Bakar Gadis Muda Arab)

Juru bicara gubernur wilayah Nangarhar, Atallah Khogyani menegaskan bahwa anggota organisasi teroris ISIS telah membakar sedikitnya 65 rumah, dan belum ada laporan tentang jatuhnya korban.

Khogyani menambahkan bahwa orang-orang telah meninggalkan rumahnya ketika anggota kelompok teroris tersebut menyerbu wilayah “Bada Gonda” dan “Bar Sibay”. (Baca: Inilah Kurikulum Sadis dan Jahat Ala Teroris ISIS)

Pejabat lokal daerah Kut menjelaskan bahwa anggota ISIS telah membakar sejumlah rumah, setelah para penduduk wilayah tersbut menolak membai’at dan menyatakan sumpah setia kepada organisasi mereka, seperti dilansir oleh Arabic.rt (14/01).

Namun, hingga saat ini kelompok teroris ISIS ini belum mengomentari apapun terkait hal ini. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Dilaporkan bahwa para anggota kelompok ISIS melakukan hal ini setelah mereka menderita kerugian besar dan banyaknya korban dalam operasi anti-terorisme di wilayah ini. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: