Editorial

Tiga Cara Wahabi dan Kelompok Radikal Untuk Hancurkan NKRI

Rabu, 14 Februari 2018 – 06.13 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tahukah Anda tujuan Wahabi dan kelompok Radikal di Indonesia? Mereka bertujuan melemahkan Islam Indonesia yang dibawa oleh para Wali (Walisongo) dan Ulama-ulama lainnya, dan juga untuk menjajah cara berfikir muslimin Indonesia.

Baca: Agus Sunyoto; Wahabi Singkirkan Wali Songo

Pertama, menganggap Walisongo fiktif, agar kabur sejarahnya sehingga umat Islam Indonesia tidak lagi mengikuti ajaran Walisongo yang santun, toleran dan menghargai perbedaan yang jelas sumbernya dari Nabi Muhammad SAW. Beralih ke Islam ala Saudi (ajaran Muhammad bin Abdul Wahab) yang suka memusuhi siapapun yang berbeda dengan ajaran mereka.

Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam

Kedua, menghancurkan makam di Jogja beberapa tahun yang lalu. Tidak menutup kemungkinan menghancurkan makam Walisongo suatu saat nanti jika mereka menguasai Indonesia, makam-makam para Sahabat, dan ulama di Libya, Suriah, Somalia, Yaman telah teroris wahabi hancurkan akhir-akhir ini. Wahabi di Saudi menjadikan makam para Sahabat di Baqi’, rumah Siti Khadijah dan rumah Kelahiran Nabi juga rata dengan tanah, hancur tak bersisa. Bahkan mereka sempat hendak menghancurkan makam Nabi pada sekitar tahun 1924, namun untungnya ada delegasi komite Hijaz yang dipimpin Kyai Wahab Hasbullah mencegahnya. Semua itu Wahabi lakukan untuk apa? Tentunya untuk menghancurkan bukti sejarah.

Baca: Persekutuan Hitam Rezim Saudi dengan Wahabisme yang Anti Nabi Muhammad

Ketiga, ulama-ulama Indonesia dianggap bodoh, primitif, tradisionil, pelaku syirik, pelaku bid’ah oleh sekelompok orang yang baru sebulan belajar Islam dari Internet yang dipenuhi situs-situs dan blog-blog Wahabi.

Baca: Stempel Syiah Cara Wahabi, Teroris Serta Kelompok Radikal Padamkan Cahaya Qur’an dan Sunnah yang Cinta Persatuan

Untuk apa? Agar Umat Islam Indonesia meninggalkan Ulama-ulamanya dan beralih ke ustadz-ustadz Wahabi yang lulusan Saudi dan merasa paling benar sendiri. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: