Eropa

TERUNGKAP! Tempat Bom yang Dipasang di Pesawat Rusia

Kamis, 15 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, RUSIA – Sebuah Tim Ahli Teknisi Internasional dan penyelidikan dalam insiden kecelakaan pesawat A-321 Rusia di atas udara Sinai tahun lalu, menemukan tempat ditanamnya bom yang menyebabkan pesawat meledak dan menewaskan 224 orang. (Baca: PM Rusia; Jatuhnya Pesawat Airbus A321 Mungkin Aksi Teroris)

Surat kabar Rusia “Kommersant”, Selasa (13/09), menyebutkan bahwa para ahli mengatakan para teroris menanam bom waktu buatan tangan di bagian belakang pesawat, di tempat khusus untuk menyimpan kereta bayi.

Dikutip dari koran tersebut, para ahli menjelaskan bahwa ledakan bom menyebabkan terpisahnya ekor pesawat dari badan pesawat, sehingga pesawat kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah. (Baca: Diduga Pelaku yang letakkan Bom Pesawat Rusia Pekerja di Bandara Sharm el-Sheikh)

Penyelidikan tersebut mengungkapkan tentang bagaimana cara teroris itu melaksanakan kejahatannya, dimana tim penyelidik menemukan kemungkinan bahwa pegawai yang bekerja di layanan bandara Kairo-lah yang meletakkan bom di pesawat Rusia. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: