Eropa

Teroris Kembali Beraksi, Sebuah Ledakan di Stasiun London

Jum’at, 15 September 2017 – 17.53 Wib,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Beberapa orang terluka di sebuah stasiun bawah tanah London pada hari Jum’at setelah saksi melaporkan bahwa ada sebuah ledakan pada kereta komuter yang beroperasi pada jam sibuk dimana polisi menyatakan insiden tersebut sebagai serangan terorisme.

Baca: Daily Mail Rilis Foto Sopir Mobil yang Tabrak Kerumunan Warga di London

Dinas darurat mengatakan bahwa mereka telah dipanggil untuk karena laporan adanya kebakaran di sebuah kereta api di stasiun Parsons Green di London Barat pada pukul 8.20 pagi waktu setempat (07.20 GMT)

“Masih terlalu dini untuk mengkonfirmasi penyebab kebakaran tersebut, yang menjadi subjek investigasi yang sekarang sedang dilakukan oleh Counter Terrorism Command,” tutur polisi London dalam sebuah pernyataan.

Baca: Sebuah Mobil Tabrak Kerumunan Warga Keluar dari Mesjid London

Komisaris Polisi Neil Basu selaku senior koordinator nasional untuk penanganan kontra-terorisme, telah menyatakan insiden tersebut sebagai insiden oleh teroris.

Surat kabar Metro melaporkan bahwa para penumpang mengalami luka bakar di wajah akibat ledakan dan yang lainnya terluka dalam aksi penyerangan berikutnya. (SFA/WartaEkonomi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: